Sukses


Curhatan Zahaby Gholy Mengenai Beratnya Menu Latihan Timnas Indonesia U-17 di Bali

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 menjalani pekan pertama pemusatan latihan di Bali. Pada pekan pertama ini skuad asuhan Nova Arianto dihadapkan pada menu latihan yang berat.

Para penggawa Timnas Indonesia U-17 digembleng dengan menu latihan fisik. Ada sesi latihan yang cukup beragam.

Misalnya para pemain Timnas Indonesia U-17 menjalani latihan berat di pantai. Winger andalan Garuda Asia, Zahaby Gholy pun berbicara mengenai hal itu.

"Latihan di pasir pantai ini merupakan pengalaman pertama saya, jadi cukup berat. Tadi di pantai, latihan angkat beban teman sendiri yang seimbang beratnya," ujar Zahaby Gholy di situs resmi PSSI.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persaingan Sehat

Skuad Timnas Indonesia U-17 saat ini diperkuat mayoritas pemain yang bermain di Piala AFF U-16 2024. Termasuk Zahaby Gholy yang menjadi pemain terbaik di ajang itu.

Zahaby Gholy tidak merasakan adanya masalah dengan kehadiran para pemain baru. Pemain milik Persija Jakarta itu siap bersaing dengan sehat.

"Persaingan cukup berat dengan adanya pemain baru, tapi kita akan bersaing dengan sehat. Dan optimis bisa masuk tim," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Hasil Terbaik

Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 akan berlangsung Oktober mendatang. Timnas INdonesia U-17 bergabung dengan Australia, Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara.

Zahaby Gholy pun yakin Timnas Indonesia U-17 bisa meraih hasil terbaik di babak Kualifikasi dan mendapatkan satu tiket di Piala Asia U-17 2025.

"Harapan saya, dengan latihan seberat ini, kita bisa lebih siap menghadapi kualifikasi Piala Asia U-17. Semoga kita bisa meraih hasil terbaik buat semuanya, dan meraih hasil terbaik," harap pemain berusia 15 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Promosi ke Tim Utama

Zahaby Gholy tampil apik di Piala AFF U-16 2024. Lima gol yang ia cetak pada ajang itu membuatnya meraih gelar pemain terbaik.

Belakangan, Zahaby Gholy juga mendapatkan tempat di skuad utama Persija Jakarta untuk BRI Liga 1 2024/2025. Meski pemain berusia 15 tahun itu sejauh ini belum menjalani laga resmi bersama Macan Kemayoran.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer