Sukses


BRI Liga 1: Gabung Persita, Aji Kusuma Berpotensi Debut Melawan Eks Timnya Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Aji Kusuma tidak perlu waktu lama untuk menemukan klub pelabuhan baru usai dilepas oleh Persija Jakarta. 

Adalah Persita yang secara resmi mengumumkan kedatangan Aji Kusuma di tenggat bursa transfer BRI Liga 1 musim 2024/25.

Pemain kelahiran Bengkalis, Riau ini akan berseragam Pendekar Cisadane selama satu musim ke depan.

"Senang dan saya sangat antusias bisa bergabung di Persita untuk musim ini. Saya tidak sabar untuk memberikan kontribusi pada tim ini," buka Aji.

"Ketika tawaran itu datang saya tak berpikir panjang untuk menerimanya. Tentu saya ingin mendapat kesempatan dan pengalaman baru di klub ini," tambahnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Target Bersama Persita

Sosok berusia 25 tahun ini mengawali karir profesionalnya di Persika Karawang pada tahun 2017, setelah membela tim akademi Bali United.

Pada tahun 2019 dirinya pindah ke Persiba Balikpapan dan berada empat musim di Beruang Madu. Dan di dua musim terakhir Aji Kusuma membela Persija dan memainkan 37 pertandingan dengan 5 gol.

"Yang jelas saya ingin berkontribusi penuh terhadap Persita, dengan mencetak gol maupun assist untuk tim. Serta membawa Persita ke prestasi yang diinginkan di akhir musim nanti," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Debut Langsung Hadapi Persija

Pada tahun 2019 Aji menjadi bagian skuad Timnas Indonesia U-19 yang meraih gelar tempat ketiga di ajang Piala AFF U-19 2018.

Aji menjadi rekrutan ke-11 Persita pada musim ini. Ia bisa menjalani debutnya melawan mantan timnya, Persija di pekan kedua pada hari Minggu (18/8/2024) mendatang.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer