Sukses


Elkan Baggott Pamer Momen Debut di Blackpool: Pakai Nomor Punggung Baru

Bola.com, Jakarta - Elkan Baggott mendapatkan momen spesial. Bek jangkung Timnas Indonesia itu menjalani debut bersama Blackpool.

Debut itu terjadi saat Blackpool bertandang ke markas Burton Albion, Kamis (14/8/2024) dini hari WIB. Tim yang identik dengan warna oranye itu meraih kemenangan telak 4-0.

Elkan Baggott dimainkan sebagai starter. Pemain dengan tinggi 194 cm itu bermain hingga pertengahan babak kedua sebelum digantikan pemain lain.

Elkan Baggott pun membagikan momen spesial itu di Instagram miliknya. Ada beberapa foto yang diunggah Baggott pada momen tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nomor Punggung Baru

Elkan Baggott mendapatkan nomor punggung baru di Blackpool. Pemain berusia 21 tahun itu menggunakan nomor punggung 12 untuk musim ini.

Sebelumnya, Elkan Baggott cukup identik dengan nomor punggung 26. Nomor itu ia pakai di Ipswich Town dan beberapa klub lain.

Sementara di Timnas Indonesia, Elkan Baggott sempat menggunakan beberapa nomor punggung. Misalnya nomor punggung 4 dan 30.

3 dari 4 halaman

Comeback?

Elkan Baggott sudah cukup lama menepi dari Timnas Indonesia. Terakhir kali Baggott bermain untuk Tim Garuda pada Piala Asia 2023.

Hubungan Elkan Baggott dengan Shin Tae-yong sempat disebut memburuk terutama selepas Piala Asia U-23 2024.

Namun, saat ini hubungan itu disebut sudah membaik. Elkan Baggott pun dinantikan aksinya di Timnas Indonesia.

4 dari 4 halaman

Unggahan Elkan Baggott

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)

Video Populer

Foto Populer