Sukses


Lama Sepi di Media Sosial, Ternyata FC Bekasi City Sudah Bergerilya Menuju Liga 2 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - FC Bekasi City sempat menimbulkan tanda tanya. Sebab, media sosial mereka sepi dari unggahan. Bahkan unggan terakhir mereka terjadi sekitar 40 pekan yang lalu. Tak hanya itu, media sosial mereka pun sempat menghilang.

Rupanya FC Bekasi City tak berdiam diri menjelang kompetisi Liga 2 2024/2025. Tim dengan logo kuda hitam itu ternyata sudah bergerilya untuk bersiap menatap kompetisi kasta kedua yang rencananya akan diputar mulai September 2024 nanti.

Mulai bergeraknya FC Bekasi City ini sedikit tercium pula dari aktivitas di media sosial instagram dimana akun klub sempat 'menghilang' kini sudah dapat kembali diakses oleh warganet. Akun Instagram resmi tim FC Bekasi City dengan lebih dari 970 ribu followers itu sudah kembali muncul.

Pemilik klub FC Bekasi City, Putra Siregar juga sudah mulai berbicara terkait sinyal pergerakan tim yang musim lalu dipimpin oleh pelatih kepala Widyantoro tersebut.

“Kami mohon doa restu dan juga tentu mohon dukungannya untuk persiapan FC Bekasi City menatap kompetisi Liga 2 2024/2025. Semoga tim di musim yang baru nanti bisa lebih maksimal lagi prestasinya,” kata Putra Siregar, Rabu (14/8/2024) malam.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Segera Rekrut Pemain

Mengenai persiapan untuk berkompetisi di musim 2024/2025, pria yang juga owner dari PStore itu mengatakan tim sudah bergerak melakukan persiapan secara bergerilya.

Hanya saja memang Putra Siregar masih enggan untuk berbicara banyak terkait persiapan FC Bekasi City saat ini.

“Yang pasti kami sudah mulai lakukan persiapan. Pergerakan kami sejauh mana, nanti pasti akan diinformasikan,” dia menambahkan.

FC Bekasi City pada Liga 2 2023/2024 lalu menjadi salah satu tim yang memiliki performa luar biasa, khususnya di fase Grup 2. Ezechiel Ndouassel dkk finish di puncak klasemen Grup 2 dengan 26 poin hasil dari 12 kali main, 8 kali menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

 

3 dari 3 halaman

Start Mulus

Bahkan di awal fase grup, FC Bekasi City sempat mencatat empat kemenangan beruntun sebelum terhenti di laga kelima usai kalah 0-1 dari Perserang Serang.

Hanya saja sayangnya performa meyakinkan di fase grup tak bisa dilanjutkan di babak 12 Besar. Tergabung di Grup Y, FC Bekasi City hanya finish di dasar klasemen di bawah Malut United FC, Deltras FC dan Persela Lamongan.

Saat itu anak asuh pelatih Widyantoro hanya mengoleksi 5 poin saja hasil dari enam laga dengan sekali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Video Populer

Foto Populer