Sukses


Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2024/25 Pekan Kedua di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2024/25 kini segera memasuki pekan kedua dan bakal berlangsung pada, 16 hingga 19 Agustus 2024 mendatang. Seluruh laganya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Salah satu laga yang paling dinantikan adalah pertemuan antara Malut United dan Persebaya Surabaya. Tim promosi, Malut United, tampil cukup meyakinkan pada laga perdana. Meski harus bermain dengan 10 orang, mereka mampu menahan imbang Madura United. Persebaya, di sisi lain, datang dengan kekuatan penuh. Duet anyar Flavio Silva dan Francisco Rivera diharapkan bisa membawa Bajul Ijo meraih kemenangan.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian berat bagi Malut United, mengingat Persebaya sedang dalam kondisi prima dan ingin meraih kemenangan pertama mereka di musim ini. Bagi Malut United, bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporter bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk mencuri poin dari tim Bajul Ijo.

Duel sengit lainnya akan tersaji antara Dewa United dan Persib Bandung. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Dewa United yang diperkuat Alex Martins siap memberikan perlawanan sengit kepada Persib. Sementara itu, Maung Bandung datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan besar pada laga perdana.

Di sisi lain, Persib Bandung datang dengan penuh percaya diri setelah meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas PSBS Biak di pertandingan pertama. David da Silva dan Ciro Alves tetap menjadi tumpuan utama di lini depan, dengan Mailson Lima yang juga tampil mengesankan. Laga ini diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan yang paling menarik di pekan kedua, dengan kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih tiga poin penuh.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada sederet laga menarik yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2024/25 pekan kedua yang tayang di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 16 Agustus 2024

  • PSBS Biak vs PSM Makassar, pukul 15.30 WIB
  • Malut United vs Persebaya Surabaya, pukul 15.30 WIB
  • Barito Putera vs Madura United, pukul 19.00 WIB

Sabtu, 17 Agustus 2024

  • Arema FC vs Borneo FC, pukul 15.30 WIB
  • Persis Solo vs PSIS Semarang, pukul 19.00 WIB

Minggu, 18 Agustus 2024

  • Bali United vs Semen Padang, pukul 15.30 WIB
  • Persita Tangerang vs Persija Jakarta, pukul 19.00 WIB

Senin, 19 Agustus 2024

  • PSS Sleman vs Persik Kediri, pukul 15.30 WIB
  • Dewa United vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB

Link jadwal live streaming BRI Liga 1 2024/2025 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 2024/2025 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal seputar BRI Liga 1 2024/2025 pekan kedua yang berlangsung mulai akhir pekan ini. Jangan ketinggalan semarak keseruan dengan nonton siaran langsung BRI Liga 1 musim ini di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website www.vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer