Sukses


Prediksi BRI Liga 1, Barito Putera Vs Madura United: Rekor Mentereng Tim Tamu

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menghadapi lawan 'mudah' saat menghadapi Barito Putera pada pekan kedua BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (16/8/2024) malam WIB.

Laskar Sape Kerrap memang memiliki rekor mentereng kala bertemu Barito Putera. Dalam 13 pertemuan, mereka meraup sembilan kemenangan, empat hasil imbang dan tanpa sekalipun kalah.

Catatan tersebut menjadikan Laskar Antasari lumbung poin terbesar bagi Madura United di kompetisi domestik. Sejarah yang membuat Madura United sangat diunggulkan di laga ini.

Walau begitu, pertandingan tak bisa ditentukan dari catatan di atas kertas. Taktik jitu kedua kesebelasan akan menentukan bagaimana jalannya laga nanti.

Lantas, bagaimana persiapan kedua tim menghadapi big match yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan platform Vidio.com ini? Berikut ulasan selengkapnya.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Barito Putera Penuh Ambisi

Kekalahan di laga perdana kontra Persija Jakarta merupakan sinyal bahaya bagi Barito Putera. Penggawa anyar gagal menunjukkan taringnya di awal kompetisi.

Situasi tersebut tentu tak boleh dibiarkan berlarut-larut. Dengan segudang pengalamannya, pelatih Rahmad Darmawan tentu punya banyak solusi yang bisa dicoba.

Walau begitu, sejarah yang tak mendukung akan jadi kesulitan tersendiri bagi Laskar Antasari. Mental pemain akan mendapatkan ujian besar di laga kedua ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Madura United Fokus Progress Pemain

Sementara itu, Madura United mendapat kejutan di laga perdana kontra Malut United. Sempat unggul lebih dahulu, mereka malah ditahan imbang oleh 10 pemain lawan.

Penguasan bola memang sudah menjadi ciri khas Madura United. Tapi itu harus diimbangi kemampuan menciptakan peluang jika tak ingin berakhir sia-sia.

Dengan jarak pertandingan yang tak mepet, pelatih Widodo Cahyono Putro tentu berharap para pemainnya bisa menunjukkan peningkatan. Baik secara fisik maupun taktikal di lapangan.

4 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): M. Ridho, Novan Sasongko, Lucas Gama, Chechu Meneses, Buyung Ismu Lessy; Natanael Siringoringo, M. Firly, Levy Madinda, Aimar Iskandar Youssef Ezzejjari, Murillo Mendes.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Madura United (4-3-3): Dida; Koko Ari Araya, Pedro Monteiro, Kartika Vedhayanto, Taufik Hidayat; Iran Junior, Ilhamsyah, Jordy Wehrmann; Febrian Triyanto, Maxuel Silva, Lulinha. 

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Prediksi Bola.com: 45-55

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer