Sukses


Jadi Starter NEC pada Laga Terakhir, Kapan Calvin Verdonk Main Lagi pada Akhir Pekan Ini?

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter dan selama 90 menit penuh pada laga pekan pertama Eredivisie Belanda, Sabtu (10/8/2024) malam WIB. Lalu kapan Calvin Verdonk bakal bermain lagi akhir pekan ini?

Calvin Verdonk mendapatkan kesempatan menjadi starter saat NEC menjamu Twente di Goffertsadion, Nijmegen, Sabtu (10/8/2024). Verdonk bermain di posisi bek kiri dalam formasi 4-2-3-1 yang diaplikasikan oleh Rogier Meijer, pelatih NEC.

Dalam pertandingan tersebut, NEC harus menyerah 1-2 dari Twente. Meski kalah dalam pertandingan tersebut, Calvin Verdonk mendapatkan kesempatan bermain penuh selama 90 menit.

Mendapat kesempatan bermain penuh tetapi harus kalah dalam pertandingan pertama musim ini, tentu Calvin Verdonk berharap mendapatkan kembali kesempatan untuk membela NEC di pertandingan selanjutnya. Kapan NEC akan bertanding lagi?

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kapan Main Lagi?

Menurut jadwal pekan kedua Eredivisie Belanda pada akhir pekan ini, NEC akan bertandang ke AFAS Stadion untuk menghadapi AZ Alkmaar.

Pertandingan antara AZ kontra NEC ini akan berlangsung pada Minggu (18/8/2024) dini hari WIB. NEC yang ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara tentu berharap bisa meraih tiga poin pertama musim ini.

Namun, bukan perkara mudah bagi NEC mencuri tiga poin di markas AZ. Alasannya karena tim tuan rumah punya modal kemenangan 1-0 atas Almere City pada laga pekan pertama Eredivisie musim ini.

Apakah Calvin Verdonk akan kembali mendapatkan menit bermain sebanyak pertandingan pekan pertama?

3 dari 3 halaman

Jadwal NEC Selanjutnya

AZ Vs NEC

AFAS Stadion, Alkmaar

Minggu, 18 Agustus 2024

Kick-off: 01.00 WIB

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer