Sukses


Gagal Debut dengan Venezia di Giornata Pertama Serie A, Jay Idzes Malah Berpeluang Gabung Torino

Bola.com, Turin - Jay Idzes gagal debut dengan Venezia dalam giornata pertama Serie A 2024/2025. Sebab, bek berusia 24 tahun itu sedang menjalani akumulasi kartu kuning.

Skorsing itu didapatkan ketika Jay Idzes masih membela Venezia di Serie B 2023/2024, yang berhasil promosi ke Serie A pada musim ini lewat jalur play-off.

Tanpa bintang Timnas Indonesia itu, Venezia akan memulai perjuangannya di Serie A dengan menantang tuan rumah Lazio di Olimpico, Roma, pada Selasa (19/8/2024) dini hari WIB.

Namun, Jay Idzes bisa saja tidak akan membela Venezia di Serie A musim ini, melainkan bersama Torino sesuai dengan rumor-rumor yang beredar di Negeri Pizza.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Torino Belum Menyerah

Usut punya usut, Torino masih belum menyerah mengejar tanda tangan Jay Idzes. Media Italia, Tuttomercatoweb, melaporkan tim berjulukan Il Toro itu "dapat menyiapkan serangan mendadak".

Serangan mendadak yang dimaksud adalah tawaran dari Torino kepada Venezia untuk mendatangkan Jay Idzes, bisa melalui skema peminjaman dengan opsi permanen atau pembelian.

Dasar ketertarikan Torino kepada Jay Idzes adalah keberadaan Paolo Vanoli, pelatih Il Toro yang pernah menangani Venezia pada 2022-2024 sekaligus pembawa Jay Idzes ke Italia.

 
3 dari 4 halaman

Mahar 4 Juta Euro?

Sebelumnya, beredar isu bahwa Venezia dapat mempertimbangkan untuk melepas Jay Idzes jika mendapatkan iming-iming sebesar 4 juta euro atau setara dengan Rp70 miliar.

Jay Idzes memang bermain konsisten bersama Venezia pada musim lalu. Sempat absen nyaris selama tiga bulan karena sakit trombosis vena dengan mikroemboli paru, ia masih bisa mencatatkan 30 penampilan.

Berpostur 190 cm, Jay Idzes tidak hanya kuat di bola atas, namun juga tangguh dalam duel satu lawan satu yang sudah dibuktikannya di level klub dan Timnas Indonesia.

Sumber: Tuttomercatoweb

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer