Sukses


Prediksi Daftar Lengkap Pemain yang Akan Dipanggil Shin Tae-yong untuk R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan kembali beraksi dalam waktu dekat ini. Skuad Garuda bahkan disebut akan berkumpul pada 31 Agustus mendatang.

Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga krusial. Mereka akan berlaga dalam dua laga awal Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Arab Saudi akan menjamu Timnas Indonesia pada 5 September mendatang. Sementra Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta akan menjadi venue saat tim asuhan Shin Tae-yong menjamu Australia lima hari kemudian.

Sampai saat ini PSSI belum mengumumkan skuad resmi Timnas Indonesia untuk menghadapi dua pertandingan tersebut. Pengumumn skuad akan dilakukan dalam waktu dekat.

Bola.com memiliki analisis mengenai kemungkinan daftar skuad yang akan dipanggil Shin Tae-yong ke skuad terkini Timnas Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ada Nama Baru?

Beberapa nama baru sangat bisa mendapatkan tempat di skuad Timnas Indonesia. Misalnya kiper yang saat ini bermain di FC Dallas, Maarten Paes.

Maarten Paes disebut masih terus menjalani proses untuk memperkuat Timnas Indonesia. Meski Paes sudah mendapatkan paspor hijau Indonesia sejak April lalu.

Sementara peluang Jens Raven untuk mendapatkan panggilan pertama ke skuad Timnas Indonesia juga cukup besar. Terutama setelah penampilannya di Piala AFF U-19 lalu.

3 dari 4 halaman

Tetap Dipanggil?

Ada beberapa pemain yang selama ini menjadi langganan Timnas Indonesia era Shin Tae-yong. Misalnya bek kiri Pratama Arhan.

Namun, Pratama Arhan sangat minim menit bermain di level klub. Bahkan, setelah ia pindah ke Suwon FC sekalipun.

Selain itu ada beberapa pemain yang masih berstatus tanpa klub. Misalnya Thom Haye dan Marselino Ferdinan.

Tentu menarik untuk menanti keputusan Shin Tae-yong mengenai pemain-pemain itu. Prediksi kami mereka akan tetap mendapatkan tempat di Timnas Indonesia.

4 dari 4 halaman

Prediksi Skuad Timnas Indonesia Terbaru

Kiper: Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Maarten Paes*

Belakang: Jay Idzes, Jordi Amat, Muhammad Ferarri, Elkan Baggott, Sandy Walsh, Calvin Verdonk, Nathan Tjoe-A-On, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan

Tengah: Thom Haye, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman

Depan: Ragnar Oratmangoen, Dimas Drajad, Rafael Struick, Jens Raven*

*Pemain baru

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer