Sukses


Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh Menikahi Pemain Timnas Basket Kanada, Selamat Berbahagia Mas!

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh. Pemain berusia 29 tahun itu menikahi seorang pebasket Kanada, Aislinn Konig.

Pernikahan itu kabarnya dilangsungkan di Girona, Spanyol pada Kamis (15/8/2024). Pernikahan itu pun dihadiri keluarga dan teman dekat dari Sandy Walsh dan Aislinn Konig.

Banyak foto dan video pernikahan Sandy Walsh dan Aislin Konig yang dibagikan para penggemar di media sosial seperti Instagram, X, dan Tiktok.

Sandy Walsh dan Aislinn Konig memang sudah lama menjalani hubungan. Keduanya kerap membagikan momen mesra di media sosial masing-masing.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Campur-Campur

Pernikahan Sandy Walsh dan Aislinn Konig memiliki cerita menarik. Sandy selama ini dikenal sebagai sosok yang memiliki garis keturunan Indonesia dan Belanda.

Aislinn Konig pun demikian. Sosok berusia 26 tahun ini memiliki garis keturunan China, Austria dan Kanada.

Namun, Aislinn Konig lahir dan besar di Vancouver, Kanada. Hal itu yang membuatnya kemudian bisa membela Timnas basket Kanada.

3 dari 3 halaman

Menyusul Rekan Setim

Sandy Walsh menyusul langkah yang sudah dilakukan rekan setimnya di Timnas Indonesia. Kini Walsh sudah tidak lagi lajang.

Pemain Timnas Indonesia lain yang juga sudah melangsungkan pernikahan antara lain Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri, Dimas Drajad, Pratama Arhan, Jordi Amat, dan Nadeo Argawinata. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer