Sukses


Persis Siap Hadapi PSIS pada Derbi Jateng di BRI Liga 1, Milomir Seslija: Bersama Suporter, Semua Lawan Bisa Dikalahkan

Bola.com, Solo - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, merasa percaya diri menjelang duel melawan PSIS Semarang pada pertandingan bertajuk Derbi Jawa Tengah pada pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025.

Menjelang duel yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/8/2024) malam WIB itu, Milomir Seslija optimistis dengan hadirnya suporter Persis Solo bisa menumbangkan PSIS Semarang.

“Suporter bakal menolong kami pada pertandingan Derbi. Kami juga telah mendapatkan persiapan yang bagus dan ini harus dimaksimalkan untuk meraih poin pada laga ini,” kata Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers, Jumat (16/8/2024).

“Jika mempertimbangkan kekuatan lawan dan betapa pentingnya pertandingan ini, kami harus memberikan yang terbaik. Apalagi, ini adalah laga kandang pertama kami pada musim ini,” imbuhnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Antisipasi Kualitas Lawan

Juru taktik asal Bosnia-Herzegovina itu menegaskan, Laskar Sambernyawa bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan. Namun, anak asuhnya harus tetap waspada karena Mahesa Jenar tak bisa diremehkan.

“Kami harus bekerja sangat keras untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Seperti yang kita tahu, tim lawan sangat kuat meskipun pada pertandingan pertama PSIS mengalami kekalahan,” ujar Milo.

“Mereka punya kualitas dan memainkan gaya satu-dua sentuhan. Kami harus menganggap ini serius. Terlepas dari berbagai masalah, kami tahu apa yang harus kami lakukan pada pertandingan ini,” lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan Suporter

Selain itu, Milo juga sangat antusias untuk menyambut laga kandang pertama ini. Menurutnya, kehadiran suporter bakal memberikan energi lebih bagi timnya. Dia menyebut semua lawan bisa dikalahkan jika Persis tampil dengan dukungan fans.

“Bisa bermain di kandang dengan dukungan suporter sangat baik untuk kami. Mereka selalu membantu kami. Tentu pada laga Derbi ini mereka akan melakukan yang sama. Bersama para suporter yang memenuhi Stadion Manahan, kami bisa mengalahkan semua lawan,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Ogah Bikin Kecewa

Sementara itu, bek Persis, Eky Taufik, memastikan bahwa timnya bakal berjuang habis-habisan pada laga Derbi Jateng ini.

Setelah sebelumnya kalah pada laga pertama, kata Eky, para pemain ogah kembali mengecewakan suporter.

“Tentunya kita semua tahu pertandingan ini adalah partai penting karena bertajuk Derbi Jawa Tengah. Kami tentu tidak ingin kembali mengecewakan setelah kemarin kalah pada laga pertama,” ujar Eky.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk suporter Persis Solo. Pastinya mereka semua akan memenuhi stadion. Kami akan berjuang untuk mendapatkan kemenangan,” imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer