Sukses


Prediksi BRI Liga 1, Persita Vs Persija: Bahaya Gustavo Almeida

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta beruntung mempunyai Gustavo Almeida. Penyerang asal Brasil itu mencetak hattrick ke gawang Barito Putera dalam pekan pertama BRI Liga 1 2024/2025.

Persija Jakarta akan kembali mengandalkan Gustavo ketika menantang tuan rumah Persita Tangerang dalam pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (18/8/2024) malam WIB.

Persija jelas diuntungkan. Persita tidak bisa bermain di Indomilk Arena, Tangerang, karena masih direnovasi. Selain itu, status pertandingan juga tanpa penonton.

Untuk itu, Persija Jakarta perlu memanfaatkan keadaan ini demi tetap terjaga di jalur kemenangan. Gustavo harus membantu tim berjulukan Macan Kemayoran itu dengan ketajamannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertahankan Susunan Terbaik

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, kemungkinan tidak akan mengubah susunan pemainnya. Gustavo masih bercokol di lini depan dengan ditemani oleh Witan Sulaeman dan Ryo Matsumura.

Dalam formasi 3-4-2-1, lini tengah kemungkinan bakal diisi oleh Riko Simanjuntak, Ramon Bueno, Maciej Gajos, dan Firza Andika. Lini belakang dapat dihuni Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, dan Rizky Ridho.

Persija berharap Ramon Bueno bisa makin nyetel dengan permainan Macan Kemayoran. Sejak didatangkan pada awal musim ini, permainan gelandang asal Spanyol itu belum terlihat istimewa.

3 dari 4 halaman

Persita On Fire

Sementara itu, Persita memulai perjuangannya di BRI Liga 1 dengan mulus. Armada Fabio Lefundes itu berhasil memetik kemenangan di kandang PSIS Semarang pada pekan lalu.

Persita akan sangat bergantung dengan para pemain asingnya untuk meladeni perlawanan Persija. Igor Rodrigues di bawah mistar gawang akan berusaha untuk meredam tendangan-tendangan Gustavo Almeida.

Di lini depan, Marios Ogkmpoe dan Bruno Crus diharapkan sudah menemukan sentuhan terbaiknya. Namun, Sandro Sakho yang bermain sebagai bek juga bisa menjadi solusi produktivitas Persita seperti ketika mencetak gol ke gawang PSIS.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-2-3-1): Igor Rodrigues; Muhammad Toha, Sandro Sakho, Javlon Guseynov, Mario Jardel; Muhammad Badrian Ilham, Bae Sin-yeong; Irsyad Maulana, Bruno Cruz, Yardan Yafi; Marios Ogkmpoe

Pelatih: Fabio Lefundes

Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho; Riko Simanjuntak, Ramon Bueno, Maciej Gajos, Firza Andika; Witan Sulaeman, Ryo Matsumura; Gustavo Almeida

Pelatih: Carlos Pena

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer