Sukses


Jadwal Bek Timnas Indonesia Calvin Verdonk Bersama NEC Nijmegen: Siap Curi Poin Penuh di Kandang AZ Alkmaar Dini Hari Nanti

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Timnas Indonesia, Calvin Verdonk akan kembali beraksi bersama NEC Nijmegen akhir pekan ini. Verdonk akan kembali berlaga di Eredivisie 2024/2025.

NEC Nijmegen diketahui akan bertandang ke markas AZ Alkmaar dalam laga pekan kedua Eredivisie 2024/2205. Pertandingan itu akan digelar di markas AZ, AFAS Stadion, Minggu (18/8/2024).

Pencinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan langsung pertandingan itu melalui Vidio. Kick-off laga antara AZ Alkmaar melawan NEC Nijmegen itu akan dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Calvin Verdonk tentu mengincar kemenangan saat bertandang ke markas AZ Alkmaar. Sebab, pada laga pekan pertama lalu, NEC Nijmegen kalah 1-2 di kandang sendiri dari FC Twente.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diincar

AZ Alkmaar bukan sosok asing bagi Calvin Verdonk. Klub yang pernah menjuarai Eredivisie itu sempat sangat dekat dengan Verdonk.

Beberapa jurnalis lokal Belanda menyebut AZ Alkmaar sempat melakukan negosiasi untuk mendapatkan Calvin Verdonk di bursa transfer musim panas 2024.

Namun, Calvin Verdonk tampak tidak tertarik. Pemain berusia 27 tahun itu lebih memilih bermain ke luar Belanda atau tetap bertahan di NEC Nijmegen.

3 dari 4 halaman

Impresif

Calvin Verdonk tampil impresif bersama NEC Nijmegen di musim 2023/2024. Verdonk tampil 40 kali di semua ajang untuk NEC.

Selain itu, Calvin Verdonk juga mampu mencetak dua gol dan tiga assist untuk NEC Nijmegen di sepanjang musim 2023/2024.

NEC Nijmegen secara umum juga tampil apik di musim 2023/2024. Mereka bersaing di papan atas dan menjadi runner-up KNVB Beker.

4 dari 4 halaman

Link Pertandingan AZ Alkmaar Vs NEC Nijmegen

https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=3661346

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer