Sukses


War Tiket Timnas Indonesia Vs Australia Dimulai: Sempat Ada Drama Aplikasi Lemot

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Australia dalam laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 10 September mendatang.

Tiket pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Australia itu pun mulai dijual secara luas. Penjualan dimulai pada Sabtu (17/8/2024) pukul 17.00 WIB.

Penjualan tiket secara resmi dilakukan di aplikasi Livin by Mandiri. Namun, aplikasi itu sempat menimbulkan drama.

Banyak netizen yang mengaku menunggu lama untuk bisa mengakses aplikasi tersebut. Beberapa kali mereka menyebut aplikasi itu down.

"Sudah 14 menit masih pada eror juga kan yang lain," kata raaafiff di Instagram.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lancar

Bola.com mencoba melakukan simulasi pembelian pada pukul 18.00 WIB melalui Livin by Mandiri. Awalnya memang sempat tersendat.

Namun, setelah beberapa menit proses pembelian bisa dilakukan dengan cukup lancar. Instruksi yang ada pada aplikasi tersebut pun cukup mudah dipahami.

3 dari 3 halaman

Mulai Rp250 Ribu

Tiket Timnas Indonesia melawan Timnas Australia tersebut dijual mulai harga Rp250 ribu. Harga itu ditujukan untuk kursi di tribune atas Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara tiket termahal ada di tribune barat bagian bawah. Pada posisi tribune tersebut, tiket dijual mulai Rp1.500.000.

Pencinta Timnas Indonesia pun mulai melakukan pembelian tiket tersebut. Pantauan terkini Bola.com menunjukkan jumlah tiket yang tersedia masih cukup banyak. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer