Sukses


3 Laga Terakhir Tak Pernah Kalah, Modal Persita Hadapi Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Laga sulit lainnya akan dihadapi oleh Persita Tangerang saat kedatangan Persija Jakarta di pekan kedua BRI Liga 1 2024/25.

Pertandingan kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada hari Minggu (18/8/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Kedua tim sama-sama punya modal tiga poin jelang laga ini. Pada pekan perdana, Persita sukses mengalahkan PSIS Semarang 1-0. 

Sementara Persija berhasil mengandaskan Barito Putera lewat skor meyakinkan 3-0. Namun jika melihat rapor pertemuan, skuad berjulukan Pendekar Cisadane layak bangga. 

Karena pada tiga laga terakhir bertemu Persija, Javlon Guseynov dan kawan-kawan tidak pernah tersentuh kekalahan. 

Rinciannya dalam dua pertemuan terakhir saat berstatus tuan rumah, Persita mampu meraih kemenangan dengan skor identik 1-0.

 

Adapun satu pertemuan lagi ketika Persija jadi tuan rumah, Persita bisa menahan imbang 1-1. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persiapan Sangat Baik

Apalagi pelatih Persita menegaskan persiapan timnya sangat baik ketika bertemu Persija pada pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025.

"Persiapan sangat baik. Pemain dapat memperlihatkan performa positif sampai sekarang," kata Fabio Lefundes.

"Terus mempelajari, karena Liga 1 berjalan sangat panjang. Persija dapat poin maksimal saat melawan Barito. Jadi besok akan jadi laga yang keras," tambahnya.

Tentu yang wajib diwaspadai oleh barisan pertahanan Persita adalah striker asing Persija, Gustavo. Pemain asal Brasil itu mencetak hattrick di pekan pertama, beberapa nama lain juga masih menjadi pemain andalan Persija pada musim ini sebut saja Ryo Matsumura dan Maciej Gajos.

Kedua tim juga sama-sama memainkan formasi 4-3-3, dengan kehadiran pelatih baru. Di kubu Persija, terdapat pelatih asal Spanyol, Carlos Pena.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer