Sukses


Hasil Laga Pemain Indonesia di Liga Inggris: Elkan Baggott Starter Blackpool tapi Keok 0-3, Nathan Cadangan Swansea Menang 3-0

Bola.com, Jakarta Dua pemain Indonesia, Elkan Baggott dan Nathan Tjoe A-On beraksi di kompetisi Inggris pada Sabtu (17/8/2024).

Elkan Baggott menjadi starter tim League One, Blackpool, dalam pertandingan pekan kedua melawan Stockport di Dua pemain Indonesia beraksi di Bloomfield Road. 

Sayangnya, dalam laga ini, meski berstatus tuan rumah, Blackpool tak berkutik. 

Baggott menjadi pimpinan jantung pertahanan dan dua tandemnya, Matthew Pennington dan James Husband mendapat kartu kuning.

Blackpool rontok di babak kedua. Gol tim tamu diawali Louie Barry pada menit ke-67, lalu Jayden Fevrier (84') dan Isaac Olaofe (94').

Ini merupakan debut Elkan Baggott bersama Blackpool di League One musim ini. Pada pekan pertama, namanya masuk daftar susunan pemain namun tidak diturunkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Nathan Cadangan, Menang 3-0

Sementara itu, Nathan Tjoe A-On menjadi pemain cadangan Swansea City dalam pekan kedua Divisi Championship di Swansea Stadium. Nathan baru dimasukkan pada menit ke-88 menggantikan Joshua Tymon.

Dalam laga ini, Swansea menang 3-0 berkat gol Matt Grimes (40', penalti), lalu Azeem Abdulai (61'), dan Zan Vipotnik (83').

3 dari 3 halaman

Jadwal Berikutnya

Pertandingan berikutnya:

Sabtu (24/8/2024): Cambridge United Vs Blackpool

Minggu (25/8/2024): Swansea Vs Cardiff City

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer