Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Persik Sebut 3 Pemain PSS Ini Punya Agresifitas Yang Harus Diredam

Bola.com, Kediri - Persik akan menghadapi PSS pada pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan Surakarta, Senin (19/8/2024). Laga sangat penting bagi kedua tim untuk meraih poin pertama musim ini.

Seperti diketahui, Persik dipermalukan Bali United 1-3 di Kediri. Sedangkan PSS dijegal Persebaya 0-1 di Surabaya.

Ketinggalan poin inilah akan jadi motivasi Macan Putih dan Super Elang Jawa untuk ngotot memenangkan partai ini.

Berkaca dari permainan di pekan pertama, Persik masih punya masalah dalam chemistry antar pemain. Terutama lini belakang dan depan.

Sementara PSS dalam kondisi lebih baik. Meski kalah dari Persebaya, Kim Jeffrey Kurniawan dkk. lebih punya karakter.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3 Pemain Berbahaya dari Kubu Lawan

Kelebihan ini pun tak luput dari perhatian pelatih Persik, Marcelo Rospide. Bahkan tak segan dia menyebut calon tuan rumah itu memiliki tiga sosok yang agresifitasnya harus diredam Ze Valente cs. Siapa saja mereka?

"Gustavo Tocantins, Ricky Cawor, dan Hokky Caraka punya kecepatan dan kelincahan. Saat lawan Persebaya, pergerakan mereka sulit dibendung. Kalau pun bisa, mereka harus dijatuhkan. Ini jadi perhatian kami di pertandingan nanti," kata Rospide.

Arsitek asal Brasil itu serius mengamati trio PSS ini, karena dia tahu pertahanan Persik masih lemah. Sehingga ketiganya bisa jadi ancaman yang harus diwaspadai.

"Kuncinya kita jangan bikin kesalahan. Apalagi pelanggaran dekat pertahanan. Kita harus kerja keras dan fokus untuk meraih poin di Solo," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Baik

Rospide bersyukur skuad Persik tak mengalami kendala kebugaran maupun hukuman kartu. Sehingga dia bisa memilih pemain terbaik dan paling siap untuk mewujudkan target tim.

"Semua pemain sehat dan siap main. Saya akan lihat perkembangan mereka sehari sebelum berangkat ke Solo nanti," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer