Sukses


Nathan Tjoe A-On Debut di Championship bersama Swansea pada 17 Agustus, Main 8 Menit dari Bangku Cadangan

Bola.com, Jakarta Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A-On menjadi cadangan Swansea City dalam pekan kedua Divisi Championship di Swansea Stadium, Sabtu (17/8/2024) malam WIB.

Nathan baru dimasukkan pada menit ke-88 menggantikan Joshua Tymon. Total, ia bermain selama 8 menit.

Dalam laga ini, Swansea menang 3-0 berkat gol Matt Grimes (40', penalti), lalu Azeem Abdulai (61'), dan Zan Vipotnik (83').

Ini merupakan laga debut Nathan di Championship bersama Swansea setelah sebelumnya diturunkan menjadi starter di Carabao Cup.

Debut di hari kemerdekaan RI 17 Agustus begitu manis bagi Nathan. Ia terus berjuang mendapat menit bermain, meskipun turun dari bangku cadangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Carabao Cup

Nathan Tjoe-A-On sudah merasakan debut resmi bersama Swansea City. Debut itu terjadi pada putaran pertama Carabao Cup 2024/2025.

Nathan Tjoe-A-On dimainkan sebagai starter saat Swansea City menjamu Gillingham dalam laga putaran pertama Carabao Cup di Swansea.com Stadium, Rabu (14/8/2024) dini hari WIB.

Nathan Tjoe-A-On dimainkan selama 67 menit. Pemain Timnas Indonesia itu bermain cukup solid di posisi bek kiri.

Pelatih Swansea City, Luke Williams. cukup puas dengan penampilan tim asuhannya secara umum. Williams bahkan menyebut para penggawa The Swans tampil dengan profesional.

"Saya pikir secara keseluruhan itu adalah penampilan yang cukup bagus, meskipun kami kecewa karena kebobolan pada akhir pertandingan," katanya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Fans

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu (25/8/2024): Swansea Vs Cardiff City

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer