Sukses


Nick Kuipers Setting Alarm Jelang Persib Vs Dewa United di BRI Liga 1: Tak Boleh Lengah!

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mewaspadai Dewa United. Ia meyakini sang lawan bakal menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan Persib dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024) malam.

Tim besutan Jan Olde Riekerink itu diyakini Nick Kuipers tidak mau gagal kembali setelah pada laga perdana lawan Arema FC berakhir imbang tanpa gol.

Maka itu, Jaja dkk lanjut Nick akan bermain dengan motivasi berlipat dari sebelumnya.

"Saya pikir lawan Dewa United akan menjadi laga yang serius.Kami menang di laga pertama musim ini, sedangkan Dewa beramin imbang. Jadi Dewa tentu ingin menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang bagus," tegas Nick Kuipers di Bali, Minggu (18/8/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Waspada

Terlebih lagi sambung Nick tim berjulukan Tangsel Warrior itu, kini dihuni banyak pemain berpengalaman di liga Indonesia. Tak heran pada pertandingan nanti menurutnya akan menjadi laga yang berat bagi Persib Bandung.

"Tapi kami juga sudah melakukan persiapan dengan baik selama satu pekan dalam latihan. Jadi saya yakin kami bisa memainkan permainan yang bagus. Tentunya juga sangat penting untuk mendapatkan tiga poin lagi di laga kedua untuk menjaga alur yang bagus ini seperti musim lalu," kata Nick.

"Jadi kami akan bekerja keras untuk bisa mendapat tiga poin dan membawanya pulang ke Bandung," lanjut pemain asal Belanda ini.

3 dari 4 halaman

Bukan Keuntungan Main di Bali

Pemain bernomor punggung 2 di Persib ini mengaku bukan sebuah keuntungan saat bermain bukan di kandang Dewa United. Sebab menurutnya hal yang normal ketika tim tuan rumah harus bermain bukan di kandangnya sendiri.

"Dewa juga tidak memiliki cukup banyak suporter ketika mereka bermain di Tangerang. Jadi menurut saya tidak banyak perbedaan, kami hanya fokus pada pemain dan tim yang kami hadapi," cetus Nick.

"Jika kami bermain di stadion yang kosong atau penuh, jika bermain di Bali, Tangerang atau Bandung, kami tidak memedulikannya," tambah Nick sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer