Sukses


Belum Puas di Laga Perdana BRI Liga 1, Pelatih Persib Minta Pemain Kritis dan Analisis Permainan Lawan

Bola.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sudah mengubah permainan pasukannya untuk menghadapi Dewa United dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, Senin (19/8/2024) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kemenangan perdana lawan PSBS Biak tidak serta merta permainan Persib bagus. Masih ada hal yang harus di evaluasi dan diperbaiki untuk laga selanjutnya.

"Setelah laga pertama, kami melakukan evaluasi singkat. Kemenangan tentunya merupakan hal yang bagus, tapi masih tetap ada hal buruk dan tentunya kami mencoba mengubahnya," tegas Bojan Hodak di Bali, Minggu (18/8/2024).

Tak hanya itu, pelatih Persib asal Kroasia ini juga meminta pasukannya untuk melihat dan menganalisis permaianan Dewa United saat lawan Arema FC yang berakhir imbang tanpa gol.

"Ya, kami dari tim pelatih memperlihatkan kepada pemain terkait analisis dari permainan tim Dewa United. Semua paham dan mereka menyatakan siap untuk pertandingan besok," tutur Bojan.

Disinggung kondisi rumput stadion mengingat sebelumnya dipakai pertandingan Bali United vs Semen Padang, Bojan tidak terlalu khawatir. Ia merasa yakin kondisi rumput stadion tetap bagus.

"Mungkin untuk di beberapa stadion lain saya akan mengkhawatirkannya. Tapi jujur, Bali benar-benar mengurus dan memelihara lapangan dengan sangat baik, jadi saya tetap yakin stadion akan baik-baik saja," ucap Bojan.

Sementara itu, Teja Paku Alam mengaku persiapan Persib sudah berjalan cukup baik untuk menghadapi Dewa United. Bahkan, Teja optimistis Maung Bandung bisa membawa pulang tiga poin.

Melihat kekuatan Dewa United sendiri, kiper bernomor punggung 14 di Persib ini mengaku semua lawan di Liga 1 musim ini memiliki kekuatan yang sama rata, sehingga siapapun lawannya diakui Teja tetap harus diwaspadai.

"Semua tim hampir merata, apalagi sekarang Dewa United di isi pemain-pemain yang bagus. Dewa sekarang saya lihat memiliki kekuatan yang bagus, tidak bisa dianggap remeh, mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik," harap Teja sambil mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer