Sukses


Persib Kembali Kolaborasi dengan Band Cadas KOIL, Tampilan Jerseynya Cakep, Ada Anthem Baru

Bola.com, Bandung - KolaboraSIB antara Persib Bandung dengan band KOIL kembali tercipta pada 2024. Tak hanya berbentuk merchandise yang lebih bervariasi, karya kolaborasi tersebut juga akan hadir dalam karya lagu (Anthem).

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, mengungkapkan bahwa Persib X KOIL kali ini akan hadir juga dalam bentuk jersey. 

“Untuk T-shirt tersedia model long sleeve juga, ada juga jersey spesial dan lagu baru (Anthem) dari KOIL. Semua bisa Bobotoh dapatkan di pertengahan Agustus ini hanya di Persib Store,” kata Adhi Pratama, Minggu (18/8/2024) malam.

Terkait harga, Adhi Pratama menerangkan bahwa T-shirt nantinya dibanderol Rp. 239 ribu, sementara yang lengan panjang dihargai Rp. 289 ribu. 

“Untuk jersey, Bobotoh sudah bisa mendapatkannya di harga Rp. 459 ribu dan tersedia pula Limited Edition Boxset seharga Rp. 1.499 ribu dengan paket di dalamnya berisi T-shirt, long-sleeve, jersey, poster,” ujar Adhi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Merchandise Lain

Selain itu ada juga CD dengan tanda tangan seluruh personel, syal, keychain, display box dan limited invitation untuk intimate bersama KOIL di bulan September mendatang.

“Sama halnya dengan Persib, di musik KOIL juga Bandung Pride. Mereka memiliki nama besar dan berasal dari Bandung. Spirit KOIL dalam membakar semangat dan memberi energi tambahan yang mereka tunjukkan juga selaras dengan Persib dan Bobotohnya,” jelas Adhi terkait dipilihnya kembali KOIL dalam KolaboraSIB kali ini.

3 dari 4 halaman

Inspiratif

Di lain pihak, Adam Vladvamp selaku gitaris KOIL mengaku bahwa KolaboraSIB edisi sebelumnya memang turut punya andil dalam karya mereka yang berjudul “Hanya Untuk Menang” ini. 

“Setelah respons positif di edisi sebelumnya, bergulir wacana untuk membuat sesuatu yang lebih dari sekadar kaus,” ujar Adam.

“Kami tidak bisa bermain bola, dan tidak selalu bisa datang ke stadion untuk mendukung Persib, karenanya kami sepakat untuk membuat anthem ini. Semoga ‘Hanya Untuk Menang’ ini dapat mewakili energi dari KOIL dan teman-teman Bobotoh lainnya sebagai dukungan untuk Persib,” harap Adam.

4 dari 4 halaman

Lirik Lagu

Adam menambahkan llirik yang dibuatnya diharapkan bisa memberi semangat positif dan pantang menyerah. “Dan di lagu itu juga dapat diaplikasikan oleh suporter dan penikmat musik lainnya ke dalam semua hal di keseharian kita,” tambah Adam.

Persib X Koil kali ini dibuat dengan jumlah terbatas dan tidak akan diproduksi kembali. Pantau seluruh akun resmi Persib di media sosial terutama akun Instagram @PersibofficialStore agar  tidak ketinggalan dan mendapatkan merchandise yang ekslusif ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer