Sukses


Prediksi Dewa United Vs Persib di BRI Liga 1: Bukan Duel Mudah untuk Tim Maung Bandung

Bola.com, Gianyar - Dewa United akan meladeni Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025, Senin (19/8/2024) malam WIB. Duel seru kedua tim bakal disiarkan di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Dewa United selaku tuan rumah tentu tidak ingin kembali gagal meraih poin sempurna, setelah pada laga pertama lawan Arema FC harus berakhir imbang tanpa gol.

Dengan amunisi yang cukup mumpuni seperti Jaja, Taisei Marukawa, dan Alexis Messidoro, Dewa United tentu bertekad untuk memetik tiga poin. Namun, lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung, sang jawara Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Terlebih lagi, Persib sedang percaya diri tinggi setelah menang 4-1 atas PSBS Biak pada laga perdana Liga 1 musim ini. Kemenangan itu tentu menjadi modal bagi anak-anak Maung Bandung memetik tiga poin di kandang Dewa United.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Persib Pantang Anggap Remeh

Walau demikian, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, tidak mau memandang remeh pasukan Jan Olde tersebut. Bahkan, pelatih asal Kroasia tersebut mengaku pertandingan melawan Dewa United akan menjadi laga yang sulit.

"Dewa adalah tim yang tentunya lebih kuat dari musim lalu, karena mendatangkan beberapa pemain top di liga ini. Mereka terlihat lebih kuat terutama di lini tengah," ujar Bojan Hodak di Bali, Minggu (18/8/2024).

"Bagi kami, memenangkan laga perdana dan datang ke sini dengan percaya diri. Jadi saya harap pada akhirnya kami bisa mendapatkan hasil positif di laga ini," lanjut Bojan.

 

3 dari 5 halaman

Sejumlah Pemain Inti Cedera

Diakui Bojan, ke-23 pemain yang diboyong memang sangat siap lawan Dewa United. Namun, Marc Klok masih diragukan tampil meski ikut bersama rombongan. Selain itu, Persib pun harus kehilanagn Beckham Putra Nugraha lantaran masih pemulihan cedera.

"Marc Klok masih fifty-fifty untuk bermain. Sisanya siap untuk pertandingan. Satu-satunya yang dipastikan absen adalah Beckham yang mana dirinya tidak ikut bersama kami," sebut Bojan.

Ia dan tim pelatih lainya diakui Bojan sudah memperlihatkan kepada para pemainnya bagaimana permainan Dewa United.

"Kami (tim pelatih) sudah memperlihatkan kepada pemain terkait analisis dari permainan tim Dewa. Saya rasa mereka siap untuk pertandingan nanti," pungkas Bojan.

 

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Reva Adi, Risto Mitrevski, Angelo Meneses, Ferian Rizki Maulana; Ricky Kambuaya, Jaja, Alexis Messidoro; Taisei Marukawa, Septian Bagaskara, Egy Maulana.

Pelatih: Jan Olde Riekerink (Belanda)

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mandoza Hansen; Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Henhen Herdiana; Mateo Kocijan, Dedi Kusnandar, Mailson Lima; Dimas Drajad, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Prediski Bola.com: Dewa United 50:50 Persib

Live: Indosiar dan Vidio

Pukul: 19.00 WIB

Venue: Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer