Sukses


Maarten Paes Gabung, Laga Timnas Indonesia Vs Australia Makin Menyala: Yuk Nonton Langsung ke GBK, Beli Tiketnya di Livin’ by Mandiri

Bola.com, Jakarta - Kiper naturalisasi, Maarten Paes, dipastikan bisa bergabung dengan Timnas Indonesia untuk melakoni putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kehadiran Paes dipastikan akan memberikan suntikan kekuatan baru bagi lini pertahanan Skuad Garuda.

Selaras dengan kabar baik tersebut, Bank Mandiri sebagai official banking partner Timnas Indonesia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung langsung perjuangan mereka. Tim besutan Shin Tae-yong akan melakoni partai kandang pertama di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, yaitu melawan Australia pada 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan ini bakal menjadi laga kedua Timnas Indonesia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2024. Sebelumnya, pada laga pertama Timnas Indonesia melawat ke markas Arab Saudi pada 6 September 2024.

Untuk menyambut euforia ini, Bank Mandiri menyediakan tiket pertandingan Indonesia vs Australia melalui fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin' by Mandiri. Proses pembelian tiket sangat mudah dan bisa dilakukan di mana saja, dimulai sejak 17 Agustus 2024. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cara Pembelian Tiket

 

Berikut cara beli tiket Timnas Indonesia vs Australia di Livin' by Mandiri:

  1. Buka dan Login ke aplikasi Livin' by Mandiri di HP.
  2. Klik menu Sukha, lalu pilih banner Timnas Indonesia.
  3. Pilih pertandingan Indonesia vs Australia.
  4. Pilih jumlah tiket, zona, dan nomor kursi.
  5. Cek kembali pesanan dan klik Checkout.
  6. Isi data pribadi seperti nama lengkap, nomor KTP, alamat email, dan nomor HP.
  7. Pilih sumber dana dari tabungan/kartu kredit/Paylater, lalu lanjut bayar dan masukkan PIN Livin' by Mandiri.
  8. Tunggu sampai notifikasi pembayaran berhasil dan tiket online akan dikirimkan ke alamat email terdaftar.

 

3 dari 3 halaman

Berikan Dukungan ke Timnas Indonesia

Dengan proses mudah ini, suporter tidak perlu khawatir kehabisan tiket atau kesulitan dalam pembelian. Bank Mandiri berharap melalui fitur Livin’ Sukha, semakin banyak masyarakat yang bisa hadir dan memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer