Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSS Vs Persik

Bola.com, Jakarta - Link Live Streaming pertandingan BRI Liga 1. Sesaat lagi digelar pertandingan seru lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 pekan kedua antara PSS Sleman melawan Persik Kediri. Pertandingan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/8/2024) sore WIB.

Seperti biasa, pertandingan BRI Liga 1 dapat disaksikan secara live di Indosiar dan live streaming di Vidio. PSS membutuhkan kemenangan setelah kekalahan 0-1 di markas Persebaya pada laga pertama.

Selain itu, PSS harus menghadapi hukuman sanksi pengurangan 3 poin karena kasus pengaturan skor tahun 2018. Pasukan Wagner Lopes juga bakal didukung penuh suporternya meski bermain di Solo, karena Stadion Maguwoharjo sedang direnovasi.

Sementara itu, Persik Kediri juga membutuhkan kemenangan demi bangkit dari keterpurukan. Tim Macan Kemayoran menelan kekalahan 1-3 dari Bali United di kandang sendiri pekan lalu.

Yuk saksikan pertarungan kedua tim dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Informasi Link Live Streaming

Pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/2025

Senin, 19 Agustus 2024

  • PSS Sleman Vs Persik Kediri
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3659388
3 dari 3 halaman

Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer