Sukses


Sedang Berlangsung, Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Dewa United Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Link live streaming antara Dewa United yang akan meladeni Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025, Senin (19/8/2024) malam WIB. Duel seru kedua tim bakal disiarkan di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Dewa United selaku tuan rumah tentu tidak ingin kembali gagal meraih poin sempurna, setelah pada laga pertama lawan Arema FC harus berakhir imbang tanpa gol.

Dengan amunisi yang cukup mumpuni seperti Jaja, Taisei Marukawa, dan Alexis Messidoro, Dewa United tentu bertekad untuk memetik tiga poin. Namun, lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung, sang jawara Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Terlebih lagi, Persib Bandung sedang percaya diri tinggi setelah menang 4-1 atas PSBS Biak pada laga perdana Liga 1 musim ini. Kemenangan itu tentu menjadi modal bagi anak-anak Maung Bandung memetik tiga poin di kandang Dewa United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tonton Pertandingannya

Senin (19/8/2024)

  • Dewa United Vs Persib Bandung
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3663187
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer