Sukses


5 Hot News Sepak Bola Indonesia Hari Ini : Ternyata, yang Bikin Heboh Bukan Maarten Paes, tapi...

Bola.com, Jakarta - Nama Maarten Paes bergaung dalam dua hari terakhir. Sang penjaga gawang siap membela Timnas Indonesia di kancah internasional. Jika tak ada aral, sepak terjang kiper FC Dallas tersebut bersama Tim Merah Putih akan terjadi pada sesi Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Publik Tanah Air berharap, kehadiran Maarten Paes bisa memberi warna dalam permainan anak asuh Shin Tae-yong. Lebih dari, keberadaan eks penjaga gawang Belanda U-21 ini bisa membawa iklim yang semakin kompetitif di tubuh Timnas Indonesia.

Maklum, perjalanan Timnas Indonesia di lajur Kualifikasi Piala Dunia 2026 tak akan mudah. Kita berada di Grup C, yang berisi macan-macan Asia seperti Jepang, Arab Saudi dan Autralia. Sementara itu, Bahrain dan Tiongkok, juga tak boleh dipandang sebelah mata.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Heboh Lain

Namun, kehebohan publik terkait Maarten Paes hari ini, tak serta merta memberikan tempat khusus terhadap keyword 'Maarten Paes'. Uniknya, justru konten-konten lain yang mampu menggetarkan mata netizen Indonesia.

Satu di antara yang mendapat perhatian khusus adalah kembalinya Fabiano Beltrame dan Roberto Pugliara ke markas Persib Bandung. Selain itu, ada juga kabar tentang pemanggilan skuad Timnas Indonesia U-17.

So, apalagi yang bikin penasaran?, simak beberapa konten pilihan dalam lingkup sepak bola Indonesia, yang heboh sepanjang hari ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Kata Jacksen Tiago soal Debut Hugo Samir di BRI Liga 1: Mainnya Masih Kaku, Hugo Terbebani Label Bad Boy

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

 

2. 3 Nama Kejutan yang Dipanggil Nova Arianto ke TC Timnas Indonesia U-17: Incaran Australia Buktikan Komitmennya!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

 

3. Rasa Campur Aduk Fabiano Beltrame dan Robertino Pugliara saat Kembali ke Markas Persib Berstatus Lawan

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

 

4. Kepentingan Timnas Indonesia Tak Bisa Diganggu Klub, Milomir Seslija Puji Langkah Cerdas Erick Thohir

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

 

5. Persaingan Pos Penjaga Gawang Timnas Indonesia Makin Sengit, Maarten Paes dan Ernando Ari Berebut Peran Kiper Utama

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer