Sukses


BRI Liga 1: Persib Kena Comeback Dewa United Enggak Jadi Menang, Bojan Hodak Kecewa

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Beruntung

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak kecewa dengan hasil akhir imbang 2-2 saat dijamu tuan rumah, Dewa United dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024) malam.

Kekecewaan Bojan Hodak lantaran pasukannya sempat unggul dua kali, namun bisa dibalas Dewa United menjadi imbang 2-2. Gol Persib diciptakan brace Tyronne del Pino Ramos menit 21 dan 48, sedang gol Dewa United diciptakan Septian Bagaskara menit 32 dan Egy Maulana Vikri menit 71.

"Melihat pertandingan bagus, ini begitu menghibur. Tapi bagi saya sebagai pelatih tentu saja melihat ada hal yang bagus dan ada juga hal yang tidak bagus," ujar Bojan Hodak selepas pertandingan.

"Dua kali kami memimpin, tapi tidak bisa menang maka ini mengecewakan. Tapi menurut saya, hasil imbang adalah hasil yang adil. Karena pada akhirnya kami tidak kalah dan tidak menang juga," lanjut Bojan Hodak.

Menurut Bojan Hodak, secara permainan, kedua tim memang memiliki banyak peluang dan Persib Bandung menurutnya sedikit tidak beruntung hingga gagal membawa pulang tiga poin.

"Hal bagusnya adalah Tyronne, dia sudah kembali. Tapi ada masalah bagi kami yaitu David da Silva harus ditarik keluar karena cedera, dia mengalami nyeri sehingga kami tidak mau mengambil risiko dan pada akhirnya imbang jadi hasil yang adil," ucap Bojan.

3 dari 4 halaman

Evaluasi

Dari hasil imbang ini, pelatih Persib asal Kroasia ini mengaku akan melakukan evaluasi untuk persiapan laga selanjutnya lawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 25 Agustus nanti.

"Tentu saja kami harus melakukan evaluasi terkait pertandingan ini. Seperti yang tadi saya katakan, mungkin masalahnya adalah karena David adalah sosok yang penting terhadap cara bermain kami," tutur Bojan.

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Maka itu, sambung Bojan harus dilakukan penyesuaian dan melihat apakah striker adalannya itu bisa bermain atau tidak saat lawan Arema FC nanti.

"Kami punya waktu sekitar empat sampai lima hari untuk melihat apa yang jadi kesalahan kami dan memperbaikinya untuk laga lawan Arema nanti," ucap Bojan sambil mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer