Sukses


Marselino Ferdinan Dikontrak 2 Musim oleh Oxford United, Kapan Ya Debutnya?

Bola.com, Oxford - Marselino Ferdinan dikontrak selama dua musim oleh Oxford United. Dia bisa debut dengan tim berjulukan Yellow itu pada akhir bulan ini. Kapan?

"Selamat yang sebesar-besarnya untuk Marselino Ferdinan atas penandatanganan kontrak dua tahun dengan Oxford United," ujar agennya, Dusan Bogdanovic, dalam akun Instagram, @dusan_ph.

Marselino baru diumumkan sebagai pemain baru Oxford United pada Senin (19/8/2024). Yellow adalah klub yang dipunyai dua pengusaha Indonesia, Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

Masa depan Marselino akhirnya jelas juga setelah sempat terkatung-katung akibat masa kerjanya bersama klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze, habis pada akhir musim lalu.

Marselino Ferdinan mengenakan nomor punggung 28 di Oxford United. Dia harus menyesuaikan diri dengan cepat dan bekerja keras supaya lekas diberikan kesempatan oleh armada Des Buckingham itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

3 Laga dalam Waktu Dekat

Oxford United masih akan menjalani tiga pertandingan, dengan rincian dua kali di Championship 2024/2025 atau divisi kedua Liga Inggris dan sekali di Carabao Cup, sebelum jeda internasional.

Oxford United bakal bertandang ke Ewood Park, Blackburn, untuk menantang Blackburn Rovers dalam matchday ketiga Championship pada 24 Agustus 2024.

Empat hari berselang, Oxford United bakal bermain di babak kedua Carabao Cup melawan tuan rumah Coventry City di The Coventry Building Society Arena, Coventry.

3 dari 3 halaman

Libur Jeda Internasional

Sebelum memasuki masa FIFA Matchday pada 2-10 September 2024, Oxford United akan meladeni perlawanan Preston North End dalam matchday ketiga Championship di The Kassam Stadium, Oxford, pada 31 Agustus 2024.

Oxford United baru bermain lagi sekitar dua pekan berselang dengan menjamu Stoke City di The Kassam Stadium dalam matchday keempat Championship pada 14 September 2024.

Jika dirasa kondisinya sudah ideal untuk bermain dan telah menyatu dengan tim, bisa saja Marselino mendapatkan beberapa menit bermain di antara empat pertandingan Oxford United itu.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer