Sukses


Ramai-Ramai Pemain Timnas Indonesia Dukung Marselino Ferdinan Gabung Oxford United di Kasta 2 Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Ramai-ramai pemain Timnas Indonesia mendukung Marselino Ferdinan bergabung dengan Oxford United. Mulai dari Sandy Walsh hingga Egy Maulana Vikri.

"Semoga beruntung saudaraku," tulis Sandy Walsh dalam akun Instagramnya, @sandywalsh. "Good luck bro," kata kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, lewat akun @asnawi_bhr.

"Semoga beruntung Lino," imbuh Egy Maulana Vikri via akun @egymaulanavikri. "Let's go!!!" ungkap Jay Idzes dalam akun @jayidzes.

Beberapa pemain Timnas Indonesia lainnya merespons dengan meninggalkan emotikon seperti Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, hingga Rafael Struick.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain Indonesia Keempat di Inggris

Marselino Ferdinan menjadi pemain Timnas Indonesia keempat yang berkancah di Inggris menyusul Elkan Baggott, Justin Hubner, dan Nathan Tjoe-A-On.

Baggott sedang membela Blackpool di divisi ketiga Liga Inggris, Nathan Tjoe-A-On bersama Swansea City di kasta kedua Liga Inggris, dan Justin Hubner di Wolverhampton Wanderers U-21.

"Saya sangat senang dan masih tidak bisa percaya saya di sini. Menjadi satu dari sedikit pemain Indonesia yang berkompetisi di Inggris membuat saya sangat bangga," ucap Marselino.

3 dari 3 halaman

Klub Milik Erick Thohir

Oxford United adalah klub yang dipunyai oleh dua pengusaha Indonesia. Keduanya adalah Ketua PSSI sekaligus Menteri BUMN RI, Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

"Saya tidak akan mengabaikan kesempatan ini dan saya akan memberikan 100 persen untuk memaksimalkannya," imbuh Marselino.

"Pesan saya untuk semua untuk terus mendukung Oxford United dan ketahuilah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini," ungkapnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer