Sukses


Mathew Baker Gembira Bisa Kembali ke Timnas Indonesia U-17: Incar Tiket ke Piala Asia U-17 2025

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 menjalani pemusatan latihan di Bali. Skuad asuhan Nova Arianto pun mendapatkan tambahan kekuatan.

Pemain keturunan Australia, Mathew Baker bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-17. Pemain berusia 15 tahun itu pun senang bisa bergabung dengan skuad Garuda Muda.

Mathew Baker pun antusias bisa bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-17. Baker memang cukup mengenal kebanyakan penggawa Garuda Muda.

Sebab, Timnas Indonesia U-17 saat ini diisi oleh banyak eks pemain Timnas Indonesia U-16 yang berlaga di Piala AFF U-16 2024, termasuk Mathew Baker.

“Saya senang bisa bergabung kembali dengan tim, bersama teman-teman yang lainnya juga. Selalu antusias bisa kembali dalam lingkungan yang bagus ini, saya sangat bersemangat dan gembira bisa berprogres positif bersama rekan-rekan satu tim lainnya,” ujar Mathew Baker di situs resmi PSSI.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ingin Lolos

Timnas Indonesia U-17 akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Kualifikasi Piala Asia U-17 di Kuwait pada 19-27 Oktober 2024. Dalam ajang tersebut, Indonesia berada di grup G bersama Australia, Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara.

Mathew Baker pun percaya diri menyambut ajang tersebut. Baker mengincar tiket lolos ke Piala Asia U-17 2025.

“Saya berharap dengan tim ini, bisa sukses di Kualifikasi Piala Asia U-17 dan menjadi pemimpin klasemen grup, kemudian bisa bermain di Piala Dunia U-17 tahun depan," katanya.

3 dari 3 halaman

Hajar India

Sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Timnas Indonesia U-17 akan menjalani laga uji coba. Tim asuhan Nova Arianto akan dua kali melawan India.

Dua laga itu rencananya akan digelar di Bali pada 25 dan 27 Agustus 2024. Mathew Baker juga mengincar hasil positif saat menghadapi India.

"Terdekat adalah bisa mencuri kemenangan saat kami dua kali berhadapan dengan India di laga uji coba,” tandasnya.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer