Sukses


Sebelum Gabung Timnas Indonesia, Jay Idzes Terlebih Dahulu Bertandang ke Markas Fiorentina

Bola.com, Venezia - Jay Idzes harus tertunda dalam menjalani debut di Serie A 2024/2025. Idzes sempat diperkirakan akan menjalani debut bersama Venezia pada pekan pertama Serie A.

Namun, Jay Idzes harus absen saat Venezia bertandang ke markas Lazio, Senin (19/8/2024) dini hari WIB. Bek tengah berusia 24 tahun itu harus absen karena mengalami akumulasi kartu.

Venezia pun menelan kekalahan di kandang Lazio tanpa kehadiran Jay Idzes. Klub asuhan Eusebio Di Francesco itu kalah 1-3 di kandang Tim Elang Ibu Kota.

Debut Jay Idzes di Serie A 2024/2025 diperkirakan akan terjadi pada akhir pekan ini. Pemain keturunan Belanda itu akan menjalani laga perdana di kompetisi sepak bola Italia pada Minggu (25/8/2024).

Venezia akan kembali dihadapkan laga berat. Mereka harus bertandang ke klub kuda hitam, Fiorentina.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sebelum Bergabung dengan Timnas

Laga antara Fiorentina melawan Venezia bisa menjadi laga debut Jay Idzes di Serie A. Namun, laga itu juga bisa menjadi laga terakhirnya sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia.

Diketahui, dalam waktu dekat Timnas Indonesia akan mengumumkan skuad untuk menghadapi dua laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Beberapa pemain yang selama ini menjadi langganan Timnas Indonesia diperkirakan akan mendapatkan panggilan. Termasuk tentu saja Jay Idzes.

3 dari 3 halaman

Langsung ke Jeddah

Para pemain Timnas Indonesia yang berasal dari BRI Liga 1 akan berkumpul di Jakarta pada 31 Agustus 2024. Sehari kemudian, mereka akan terbang ke Jeddah untuk menghadapi laga melawan Arab Saudi.

Sementara itu, untuk menghemat waktu, para pemain Timnas Indonesia yang saat ini berlaga di luar negeri tidak akan ke Jakarta. Jay Idzes dkk. akan langsung terbang ke Jeddah, Arab Saudi dari negara tempat menjalani karier.  

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer