Sukses


Terlalu Soroti Jumlah Followers IG, Program Media Top Inggris Disentil Netizen

Bola.com, Jakarta Media-media Inggris turut memberitakan perekrutan Marselino Ferdinan oleh tim EFL Championship, Oxford United. Klub milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie itu mengumumkan perekrutan Marsel, Senin (19/8/2024).

Pelatih Kepala Oxford United, Des Buckingham, mengaku mengetahui kiprah Marsel dari pemberitaan di Asia, yang menyebutkan bahwa dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang berkembang.

"Jadi ini adalah kesempatan yang baik menjadikannya bagian dari apa yang kami lakukan. Dia adalah pemain penyerang yang sangat menarik dan saya sangat senang bisa melihat bagaimana perkembangannya," katanya.

“Marselino memiliki banyak talenta yang kami cari dalam seorang pemain, dan kami lihat dia memiliki hasrat yang nyata untuk ingin berkembang dan memanfaatkan kesempatan ini.”

Namun, pemberitaan-pemberitaan media Inggris, BBC dan Sky Sports, malah menyoroti sisi lain Marselino, yakni popularitas di media sosial.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Soroti Jumlah Followers

Pemberitaan Sky Sports mengulas jumlah followers Instagram Marselino, yang mencapai 3,9 juta. Sementara Oxford United memiliki 103 ribu pengikut.

3 dari 4 halaman

Ulasan Match of The Day

Match of The Day, program BBC yang dihosting oleh mantan pemain Timnas Inggris, Gary Lineker, juga menyoroti followers Marselino, bukan posisi bermain, caps, dan sebagainya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Beberapa pengikut program itu mempertanyakan.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer