Sukses


Jadwal Resmi Sudah Keluar! Nathan Tjoe-A-On Akan Beraksi Bersama Swansea City di Putaran Kedua Carabao Cup 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - Swansea City mendapatkan tiket ke putaran kedua Carabao Cup 2024/2025. The Swans akan menjamu Wycombe Wanderers.

Jadwal resmi pertandingan antara Swansea City kontra Wycombe Wanderers pun sudah keluar. Laga itu akan digelar di markas Nathan Tjoe-A-On dan kawan-kawan pada Kamis (29/8/2024) dini hari WIB.

"Rincian telah dikonfirmasi untuk pertandingan Piala Carabao antara Swansea City melawan Wycombe Wanderers.The Swans akan menjamu Chairboys di Stadion Swansea.com pada hari Rabu, 28 Agustus, dengan pertandingan putaran kedua dimulai pukul 19.45 (Kamis, 29 Agustus 2024 dini hari WIB)" begitu keterangan resmi di situs klub.

Peluang Swansea City untuk meraih kemenangan pada laga ini sangat besar. Komposisi skuad asuhan Luke Williams jauh lebih unggul ketimbang Wycombe Wanderers.

Selain itu, Swansea City saat ini bertarung di liga level kedua di Inggris. Sementara Wycombe Wanderers ada di liga kasta ketiga.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Debut

Carabao Cup 2024/2025 menjadi ajang yang spesial bagi Nathan Tjoe-A-On. Pemain Timnas Indonesia itu menjalani debut bersama Swansea City di ajang tersebut.

Debut itu terjadi pada 14 Agustus lalu. Swansea City memainkan Nathan Tjoe-A-On sejak awal laga. Pemain berusia 22 tahun itu baru ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Nathan Tjoe-A-On sangat menantikan hal itu. Sebab, di sepanjang musim lalu, Nathan harus dipinjamkan ke klub yang lain.

3 dari 3 halaman

Sekali Jadi Juara

Swansea City pernah menorehkan sejarah baik di Carabao Cup. The Swans pernah sekali menjadi juara ajang tersebut.

Pencapaian itu terjadi pada musim 2012/2013. Swansea City saat itu memang tampil memukau.

Mereka juga sangat menikmati peran krusial dari pemain asal Spanyol, Michu. Sosok yang kemudian dikenang sebagai legenda Swansea City. 

Video Populer

Foto Populer