Sukses


Waduh! 5 Bintang Timnas Vietnam Harus Jalani Sidang karena Kasus Narkoba

Bola.com, Jakarta - Sepak bola Vietnam sempat dibuat heboh pada awal Mei 2024. Saat itu ada lima bintang sepak bola mereka yang digerebek oleh Polisi.

Lima pesepak bola itu diketahui sedang melakukan pesta narkoba di sebuah hotel di Vietnam. Ada wanita penghibur yang menemani mereka saat itu.

Media lokal Vietnam, The Thao 247 belum lama ini mengungkapkan lima pemain itu telah menjalani persidangan pada Selasa (20/8/2024).

"Lima pemain yang menggunakan narkoba berlangsung pada 20 Agustus dan kebenaran di balik cerita ini secara bertahap terungkap," kata The Thao 247.

Identitas 5 pemain tersebut adalah Duong Quang Tuan, Dinh Thanh Trung, Nguyen Trung Hoc, Nguyen Van Truong dan Nguyen Ngoc Thang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ilegal

Menurut laporan dari The Thao 247, pengadilan Kota Ha Tinh mulai mengungkap beberapa fakta menarik mengenai kasus penyalahgunaan narkoba oleh pemain sepak bola Vietnam itu.

Secara khusus, Dinh Thanh Trung, Duong Quang Tuan, Nguyen Trung Hoc, Nguyen Ngoc Thang dan Nguyen Van Truong mengorganisir satu sama lain. Mereka juga membawa lima gadis untuk menggunakan narkoba secara ilegal.

Dinh Thanh Trung sebagai dalang utama. Trung adalah sosok yang memilih lokasi hotel tempat pesta narkoba itu.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Nama-nama yang terlibat kasus narkoba tersebut bukan nama sembarangan. Misalnya Dinh Thanh Trung, ia adalah pemilik gelar pemain terbaik Vietnam 2017.

Nguyen Ngoc Thang selama ini menjadi langganan Timnas Vietnam kelompok umur. Bahkan, ia sempat bermain di Piala Asia U-23 2024.

Sementara Nguyen Van Truong bahkan sudah mendapatkan beberapa caps di Timnas Vietnam senior.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer