Sukses


Eks Pelatih Timnas Indonesia Doakan Kesuksesan Marselino Ferdinan di Inggris bersama Oxford United

Bola.com, Jakarta - Marselino Ferdinan akhirnya menemukan klub baru. Pemain Timnas Indonesia itu mendapatkan kontrak dua tahun dari klub liga level kedua Inggris, Oxford United.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan selama beberapa bulan berstatus tanpa klub. Sebab, kontraknya di KMSK Deinze sudah berakhir pada 30 Juni 2024.

Eks pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar berkomentar mengenai kepindahan Marselino Ferdinan ke Oxford United. Nil yang kini menukangi PSMS Medan bangga dengan langkah yang dilakukan Lino.

"Bangga, karena memang pemain Asia tidak banyak di Eropa kecuali yang dari Jepang atau Korea," kata Nil Maizar di kanal Youtube Harimau Malaya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Sombong

Nil Maizar memiliki pesan khusus kepada Marselino Ferdinan. Nil meminta pemain berusia 19 tahun itu tidak sombong.

Marselino Ferdinan dirasa juga harus bekerja sangat keras untuk bisa bersaing dan terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik di Oxford United.

"Mudah-mudahan Marselino tidak sombong, tetap membumi bisa membanggakan sepak bola indonesia di arena internasional," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Menit Bermain

Ada harapan tinggi saat Marselino Ferdinan pindah ke KMSK Deinze. Namun, karier Lino selama satu setengah tahun di klub tersebut tidak berjalan dengan baik.

Kesempatan Marselino Ferdinan untuk bermain di ajang resmi tidak terlalu banyak. Lino hanya tujuh kali di ajang resmi bersama Deinze.

Hal serupa tentu diharapkan tidak lagi terjadi saat Marselino Ferdinan kini sudah memperkuat Oxford United.

Sumber: Harimau Malaya 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer