Sukses


5 Hot News Pratama Arhan Hari Ini : Siapkan Senjata Mematikan ke Gawang Arab Saudi dan Cerita Kartu Merah Kilat

Bola.com, Jakarta - Dua penggawa Timnas Indonesia menjadi buah bibir sepanjang awal pekan ini. Mereka tak lain duo dinamit Merah Putih, Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan. Sayang, kabar 'hot' dari anak kelahiran Surabaya dan Blora ini berbeda.

Marselino Ferdinan bikin heboh setelah memastikan diri pindah ke klub yang kini bertarung di EFL Championship, setingkat di bawah Premier League, yakni Oxford United. Kedatangan sang gelandang serang mendapat atensi publik serta kalangan media di negeri Raja Charles III tersebut.

Sementara itu, nama Pratama Arhan menjadi 'trending' dalam 24 jam terakhir, setelah dikaitkan dengan masalah pribadi dan keluarga. Terlepas dari itu, Arhan masih berjuang mendapatkan tempat inti di tim yang dibelanya sekarang, Suwon FC.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Usaha di Suwon FC

Bagi Pratama Arhan, berada di Suwon FC adalah opsi logis ketika cabut dari klub asal Jepang, Tokyo Verdy. Setidaknya, Arhan bisa terus menimba ilmu dan berusaha menjadi penggawa inti tim, yang artinya bisa bersaing dengan para pemain klub yang berada di K League 1 ini.

Sama seperti Marselino Ferdinan, sebenarnya Pratama Arhan sempat menjadi perbincangan dunia sepak bola, terutama di level Asia. Satu di antara penyebabnya adalah 'trade mark' lemparan ke dalam jauh yang seolah-olah menghasilkan umpan berbahaya di depan gawang lawan.

Nah, penasaran kan, sebetulnya konten apa saja dari Pratama Arhan yang sedang meledak hari ini?. Yuk simak 5 opsi di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. 7 Korban Lemparan ke Dalam Mematikan Pratama Arhan: Selanjutnya Arab Saudi dan Australia?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Sekilas Pratama Arhan: Lahir di Blora, Berkarier di Liga Jepang Sejak Usia Muda sampai Jadi Menantu Politisi

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Melihat Lagi Momen Kartu Merah yang Didapat Pratama Arhan Saat Debut Bareng Suwon FC di Liga Korea Selatan: Saya Tidak Sengaja

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Hasil Pertandingan Pemain Timnas Indonesia Hari Ini: Pratama Arhan Menghilang dari Suwon FC, Nathan Tjoe-A-On Starter Swansea City

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Gabung Latihan Timnas Indonesia, Pratama Arhan Bicara soal Kartu Merah Kilatnya di Suwon FC: Saya Tidak Sengaja

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer