Sukses


Pratama Arhan dan 5 Pesepak Bola yang Kepincut dan Menikah dengan Seleb Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pratama Arhan merupakan satu di antara pemain andalan di Timnas Indonesia yang kepincut dan menikah dengan seleb Tanah Air. Arhan melepas masa lajangnya pada 20 Agustus tahun lalu.

Bek Suwon FC di kasta teratas Liga Korea Selatan itu mempersunting Nurul Azizah Rosiade. Kedua sejoli tersebut menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu (20/8/2023) siang waktu setempat.

Ketua PSSI sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, menjadi saksi perkawinan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha.

Keduanya memutuskan untuk berumah tangga di usia yang sangat muda. Pratama Arhan masih berumur 21 tahun, sementara Azizah Salsha 20 tahun.

Sayangnya, pernikahan Pratama Arhan dan Nurul Azizah Rosiade tengah diterpa badai perselingkuhan. Tepat perayaan satu tahun pernikahan, Azizah dikabarkan selingkuh dengan Salim Nauderer, yakni mantan pacar selebgram Rachel Vennya.

Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi apa pun dari keduanya mengenai rumor tersebut. Selain Pratama Arhan, sejumlah pesepak bola lainnya juga jatuh cinta dan menikah dengan seleb Indonesia. Berikut ini lima nama lainnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Winger Dewa United, Egy Maulana Vikri menikahi Adiba Khanza pada 10 Desember 2023. Kedua pasangan tersebut menikah dalam usia yang cukup muda.

Saat melangsungkan pernikahan, Egy dan Adiba sama-sama masih berusia 23 tahun. Pernikahannya diwarnai oleh haru dan tangisan sang adik, Abidzar Al-Ghifari yang menjadi wali nikah menggantikan mendiang ayah mereka.

 

3 dari 6 halaman

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan

Pernikahan artis dan pesepak bola juga dilalui Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Keduanya sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 13 tahun lamanya.

Meski sempat terhalang restu, pernikahan eks gelandang Timnas Indonesia itu dengan Jennifer tetap adem ayem dan mesra hingga kini. Bahkan, Irfan dan Jennifer sudah dikaruniai 4 orang anak.

 

4 dari 6 halaman

Markus Horison dan Kiki Amalia

Mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison, menikah dengan seleb Tanah Air, Kiki Amalia. Markus menikahi Kiki pada 27 November 2010.

Sayangnya, pernikahan keduanya tak bertahan lama karena mereka resmi bercerai pada10 Desmber 2012. Kini, Markus Horison dan Kiki Amalia sama-sama sudah membina rumah tangga yang baru.

 

5 dari 6 halaman

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina

Jalinan kehidupan sebagai sepasang suami istri juga dilalui oleh Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. Meskipun, di usia pernikahan ke-11 tahun rumah tangga mereka diguncang prahara.

Sayangnya, pernikahan keduanya pun akhirnya harus kandas. Gunawan yang pernah berseragam Persija Jakarta dan Bali United tersebut resmi berpisah dengan Okie Agustina pada awal 2024.

 

6 dari 6 halaman

Kim Kurniawan dan Elisabeth Novia

Gelandang PSS Sleman tersebut menikahi sang kekasih Elisabeth Novia di Bali pada 3 Januari 2020. Dengan mengenakan pakaian serba putih, kedua pengantin mengucapkan janji sehidup semati di depan altar yang langsung menghadap laut.

Memasuki tahun keempat pernikahan, kehidupan rumah tangga keduanya tetap harmonis dan jauh dari gosip. Kini, Kim dan Elisabeth telah dikaruniai dua orang anak.

Disadur dari: Liputan6.com

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer