Sukses


Tampil Memukau Menahan Gempuran Dewa United, Kiper Persib Berharap Bisa Clean Sheet di Depan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Aksi kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, cukup memukau saat melawan Dewa United yang berakhir 2-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024) malam.

Kiper bernomor punggung 14 di Persib Bandung itu beberapa kali melakukan penyelamatan yang mengancam gawang Maung Bandung, salah satunya penyelamatan krusial yang terjadi pada menit-menit akhir pertandingan.

Saat itu Teja Paku Alam berhasil menepis tendangan Alta Ballah yang sudah di depan gawang Persib setelah menerima umpan Alexis Messidoro, hingga laga berakhir tetap imbang 2-2.

Walau demikian, Teja Paku Alam enggan menanggapi terlalu jauh terkait aksinya tersebut. Menurutnya, sebagai kiper tentu hal yang normal dalam mengawal gawangnya dari kebobolan.

"Normal kayaknya karena setiap harinya memang latihan keras terus. Jadi itu buah dari apa yang saya dapat di latihan, itu yang kami perlihatkan di pertandingan,” jelas kiper Persib Bandung itu, Rabu (21/8/2024).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Evaluasi demi Menang di Depan Bobotoh

Walau demikian, kiper asal Sumatra Barat ini berrsyukur dengan aksi yang telah dilakukannya. Sebab Persib Bandung pulang dengan raihan satu poin.

"Satu poin yang berharga karena kami tahu Dewa United bermain dengan mendominasi dan Alhamdulillah kami bisa bawa satu poin," tutur Teja.

Namun, hasil imbang kemarin lanjut Teja tetap harus menjadi bahan evaluasi untuk persiapan laga selanjutnya lawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024) malam.

Skuad Maung Bandung ini rencananya akan kembali menjalani latihan rutinitas tertutup pada Kamis (22/8/2024) pagi di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung untuk persiapan lawan Arema FC.

"Kami berharap bisa menang di kandang dan mudah-mudahan kami bisa clean sheet," harap Teja mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer