Sukses


Bek Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On Siap Menyambut Derby Wales: Demi Jadi Pilihan Utama di Pertahanan Swansea City

Bola.com, Swansea - Laga krusial akan dihadapi bek kiri andalan Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On akhir pekan ini. Nathan akan menghadapi laga Derby Wales.

Swansea City yang diperkuat Nathan Tjoe-A-On akan menjamu sesama klub Wales, Cardiff City. Laga pekan ketiga EFL Championship 2024/2025 pun akan digelar di markas The Swans, Swansea.com Staadium, Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Nathan Tjoe-A-On tampak ikut berlatih dengan skuad Swansea City. Situs resmi klub itu memuat banyak foto latihan terkini. Di sana ada foto aksi dari Nathan.

Swansea City menjalani dua laga di EFL Championship 2024/2025. Mereka kalah sekali dan sekali meraih kemenangan.

Di sisi lain, rival satu wilayah mereka, Cardiff City mengawali musim dengan buruk. Mereka kalah dua kali dari dua laga awal di EFL Championship musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ingin Menang

Pelatih Swansea City, Luke Williams berbicara mengenai persiapan jelang laga melawan Cardiff City. Williams meminta para penggawa Swans untuk tampil konsisten.

“Kami harus berusaha dan menghasilkan performa yang konsisten sehingga kami dapat memasuki pertandingan dengan keyakinan bahwa kami memiliki peluang untuk menang," pintanya.

Selain itu, Luke Williams bertekad meraih kemenangan. Pelatih berkepala plontos itu ingin memberikan rasa bahagia untuk para penggemar.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi para penggemar, cara bermain yang membuat mereka ingin menghabiskan waktu dan tenaga mereka. Itulah tujuannya, itulah klub ini," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Dua Kali

Nathan Tjoe-A-On terus berusaha untuk mendapatkan menit bermain di Swansea City. Pada musim 2023/2024, hal itu susah sekali didapatkan oleh Nathan.

Sejauh ini Nathan Tjoe-A-On sudah dua kali dimainkan oleh Swansea City pada musim 2024/2025. Eks pemain Excelsior itu sekali bermain di EFL Championship dan sekali dimainkan di ajang Carabao Cup.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer