Sukses


Pesan dari Shin Tae-yong: Ayo Kita Perhatikan Sepak Bola Amputasi

Bola.com, Jakarta Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak hanya fokus pada pekerjaannya. Shin juga menaruh perhatian khusus pada hal lain.

Shin Tae-yong membagikan momen menarik di Instagram, Rabu (21/8/2024). Dia mengunggah momen ketika mengunjungi pemusatan latihan Timnas Amputasi Indonesia.

Timnas Amputasi Indonesia memang sedang menjalani pemusatan latihan. Mereka akan berlaga di Piala Asia Amputasi 2024 dalam waktu dekat di India.

Namun, Timnas Amputasi Indonesia menjalani pemusatan latihan dengan pas-pasan. Mereka hanya menjalani latihan di sebuah lapangan tidak ideal di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hal itu cukup menyedihkan. Sebab, Timnas Amputasi Indonesia pernah berlaga di Piala Dunia 2022.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ajakan Shin Tae-yong

Shin Tae-yong pun meminta semua pihak untuk lebih peduli pada sepak bola amputasi. Sebab, mereka bekerja keras untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Selain itu, Shin Tae-yong juga merasa dirinya harus lebih bersyukur dan bekerja keras dalam bekerja sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia.

"Pelatihan tim sepak bola penyandang cacat. Melihat para pemain secara langsung membuat saya bangga dan membuat saya berpikir bahwa saya harus bekerja lebih keras. Mari kita semua memperhatikan tim nasional sepak bola penyandang disabilitas," katanya. 

3 dari 3 halaman

Unggahan Shin Tae-yong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer