Sukses


BRI Liga 1: Gagal Kalahkan Dewa United, Persib Kini Bertekad Bungkam Arema FC

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino Ramos, merasa kecewa timnya gagal mengalahkan Dewa United pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024).

Dalam duel tersebut, Tyronne berhasil mencetak dua gol untuk Persib, yakni pada menit ke-21 dan 48'. Namun, brace Tyronne tersebut tak cukup membawa Tim Maung Bandung membawa pulang tiga poin.

Pasalnya, Dewa United berhasil mencetak dua gol penyeimbang lewat aksi Septian Bagaskara pada menit ke-32 dan Egy Maulana Vikri menit ke-74. Pertandingan kedua tim berakhir imbang 2-2.

“Saya senang bisa bermain lagi dengan kostum ini (Persib) dan mencetak dua gol, tim bisa meraih satu poin berkat dua gol saya,” kata Tyronne del Pino Ramos, Rabu (21/8/2024) di Bandung.

“Tetapi ada rasa kekecewaan juga, andai saja saya mencetak dua gol dan menang maka perasaan senangnya itu maksimal,” lanjut pemain Persib Bandung asal Spanyol itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kudu Menang Lawan Arema FC

Karena itu kata Tyronne saat ini tidak 100 persen senang, tetapi itu sepak bola. Pemain berusia 33 tahun itu menegaskan, Persib Bandung harus segera melihat ke depan untuk persiapan menghadapi laga berikutnya lawan Arema FC.

“Kami harus mulai bersiap pekan ini, bermain di kandang dengan dukungan Bobotoh. Saya tahu bersama mereka, kami bisa mengalahkan Arema,” tutur Tyronne.

Disinggung mengenai pertandingan kontra Dewa United, Tyronne mengaku duel lawan tim berjulukan Tangsel Warrior tersebut sebuah laga yang gila.

“Tapi saya merasa sangat senang karena bisa memainkan pertandingan resmi lagi dengan kostum ini. Ini sangat penting bagi saya dan saya sudah menantikan momen ini,” tutur Tyronne.

“Jadi saya pribadi sangat senang karena bisa melakukan debut di musim ini dan mencetak gol untuk membantu tim meraih satu poin,” tambah Tyronne.

 

3 dari 4 halaman

Terus Berbenah

Tyronne berharap di setiap pertandingan selanjutnya bisa mengakhiri dengan sebuah kemenangan, baik laga kandang maupun saat melakoni laga tandang.

“Ini sepak bola, kami memang bisa menang dan bisa kalah, peluangnya fifty-fifty. Dewa United juga tim yang bagus dan tampil di kandang. Jadi kami harus melihatnya secara positif. Penting bagi kami untuk tidak kalah dipertandingan, melanjutkan perbaikan karena ini baru awal musim,” ucap Tyronne.

“Apalagi banyak pemain baru dan harus mulai bermain bersama. Saya tahu kami adalah tim yang bagus dan dihuni pemain bagus juga. Kami harus meningkatkan chemistry untuk laga berikutnya,” tambah Tyronne sambil mengakhiri.

Tambahan satu angka kontra Dewa United membuat Persib Bandung kini berada di urutan keenam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai empat. Mereka tertinggal dua poin dari Bali United di urutan teratas.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer