Sukses


Prediksi BRI Liga 1, PSIS vs PSBS di BRI Liga 1: Awas Kebangkitan Badai Pasifik

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang wajib mewaspadai kebangkitan PSBS Biak saat berjumpa pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025. Tuan rumah berada dalam momentum positif, tetapi mesti berhati-hati dengan kebangkitan lawannya.

Menurut jadwal, bentrok antara PSIS Semarang menghadapi Persis Solo itu akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/8/2024) pukul 15.30 WIB. Ini jadi kesempatan Mahesa Jenar untuk mengamankan poin pertama di kandang.

Sebab, pada pertandingan sebelumnya, PSIS harus kehilangan poin saat menjamu Persita Tangerang pada laga perdana. Dalam partai itu, Mahesa Jenar tumbang dengan skor 0-1 dari Pendekar Cisadane.

Namun, PSIS juga mesti berhati-hati. PSBS Biak bakal datang dengan motivasi yang tinggi untuk mengamankan poin pertamanya di musim ini. Berikut Bola.com menyajikan prediksi pertemuan kedua kubu tersebut.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertahankan Momentum

Setelah mengalami kekalahan pada laga pertama, PSIS Semarang sukses bangkit dengan catatan yang fantastis. Mereka sukses membawa pulang tiga poin dari laga tandang melawan Persis Solo dalam duel bertajuk Derbi Jawa Tengah.

Sebetulnya, hasil ini membuktikan bahwa Mahesa Jenar punya determinasi yang cukup tinggi ketika dipaksa menghadapi berbagai situasi. Melawan Persis, PSIS harus mati-matian bertahan untuk mengamankan keunggulan.

Skuad asuhan Gilbert Agius tentu harus mempertahankan momentum kemenangan ini. Apalagi, jika mampu mengamankan poin penuh di kandang, mereka bisa menempati posisi yang lebih strategis di papan atas.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Incar Poin Pertama

Bagi PSBS Biak, pertandingan kali ini menjadi kesempatan berharga untuk mengumpulkan poin pertamanya di BRI Liga 1 2024/2025. Sebab, mereka menjadi salah satu kontestan yang urung meraup poin pada dua laga awal.

Setelah digasak Persib Bandung (1-4), skuad Badai Pasifik kembali tumbang melawan PSM (1-2). Hasilnya, posisi mereka tersungkur di papan bawah klasemen. Anak asuh Juan Esnaider harus berupaya bangkit.

Sebab, langkah mereka akan semakin sulit apabila tak kunjung mengakhiri paceklik poin pada awal musim ini. Selain itu, tambahan poin bisa meningkatkan kepercayaan diri tim promosi ini untuk mengarungi tantangan-tantangan berikutnya.

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (3-4-3): Adi Satryo; Roger Bonet, Alfeandra Dewangga, Joao Ferarri; Haykal Alhafiz, Boubakary Diarra, Lucas Barreto, Riyan Ardiansyah; Septian David Maulana, Wildan Ramdani, Paulo Gali Freitas;

Pelatih: Gilbert Agius

PSBS Biak (3-4-3): Mario Londok; Jaimerson da Silva, Fabiano Beltrame, Donny Monim; Octovianus Kapisa, Nelson Alom, Takuya Matsunaga, Marckho Sandy, Thomas Wandikbo, Alexsandro, Williams Lugo;

Pelatih: Juan Esnaider

  • Prediksi Bola.com: 55:45
  • Stadion Moch Soebroto, Magelang
  • Jumat (23/8/2024)
  • Live: Indosiar dan Vidio.com
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer