Sukses


Statistik Mentereng Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bersama Port FC di Liga Thailand

Bola.com, Bangkok - Asnawi Mangkualam baru saja menjalani laga hebat bersama Port FC. Kapten Timnas Indonesia itu membantu Port menang 5-1 atas Chiangrai United dalam laga pekan kedua Thai League 1 2024/2025, Senin (19/8/2024).

Asnawi Mangkualam dimainkan sebagai starter pada laga itu. Selain itu, Asnawi juga memberikan satu assist untuk Port FC.

Penampilan apik Asnawi Mangkualam menarik perhatian media sosial Thai League. Mereka bahkan mengunggah statistik apik pemain berusia 24 tahun itu dalam laga melawan Chiangrai United.

Dalam unggahan yang dilakukan Thai League, penampilan apik Asnawi Mangkualam bukan hanya soal assist. Eks pemain Ansan Greeners itu juga memiliki catatan impresif lain.

Misalnya jumlah sentuhan bola Asnawi Mangkualam yang mencapai 55 kali. Catatan itu adalah yang terbanyak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pujian dari Thai League

Media sosial Thai League pun memberikan pujian kepada Asnawi Mangkualam. Mereka merasa Asnawi bermain sangat apik saat menghadapi Chiangrai United.

"Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam memainkan peran krusial dalam keberhasilan Port FC meraih kemenangan besar 5-1 atas Chiangrai United. Asnawi mencetak assist pertamanya di musim ini pada pertandingan itu," kata mereka.

"Asnawi Mangkualam juga bermain baik saat menyerang dan bertahan. Menjadi pemain dengan sentuhan bola terbanyak di Port FC," sambung mereka.

3 dari 4 halaman

Statistik Apik Asnawi Vs Chiangrai United

  • 1 assist
  • 2 penciptaan peluang
  • 55 sentuhan bola (terbanyak)
  • 100 persen umpan sukses
  • 2 intersep (terbanyak)
  • 3 kali merebut bola
4 dari 4 halaman

Unggahan Thai League

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Revo Thai League (@thaileague)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer