Sukses


BRI Liga 1: 5 Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan Arema FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (22/8/2024) untuk persiapan menghadapi Arema FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024).

Dalam sesi latihan kali ini, tiga pemain andalan Persib Bandung, David da Silva, Dimas Drajad, dan Rezaldi Hehanussa tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya di tim Persib.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku tiga pemain tersebut memang masih harus melakukan pemulihan usai tandang ke Bali lawan Dewa United pada Senin (19/8/2024) lalu.

“David da Silva bersama fisioterapis, sedangkan Dimas Drajad sakit, dia menderita demam tinggi ketika kami pulang dari Bali. Rezaldi juga terkena benturan dalam laga sebelumnya, jadi dia menjalani pemulihan bersama Physio,” jelas Bojan Hodak usai memimpin latihan.

“Cedera David berada di otot abdominalnya (otot perut). Ini bukan cedera yang berat, dari pemeriksaan MRI rasa nyeri yang dirasakannya minimal. Kini kami hanya harus memantau apakah dia bisa bermain untuk pertandingan berikutnya atau tidak,” lanjut Bojan Hodak.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Klok dan Beckham Berlatih Terpisah

Sementara itu, dua gelandang Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha masih melakukan latihan terpisah di bawah pengawasan physioterapi Persib Bandung.

“Tapi mereka sudah mulai berlatih dan menjalani tes kebugaran hari ini, hasilnya oke, mereka sudah tidak bermasalah lagi,” tutur Bojan.

“Saya yakin mereka sudah siap untuk pertandingan nanti. Satu hal adalah saya belum tahu apakah mereka siap bermain sebagai starter atau lebih dulu duduk di bench. Untuk ini, kami akan tentukan setelah dua sesi latihan lagi,” tambah Bojan.

 

3 dari 4 halaman

Siap-Siap Saja

Disinggung persiapan lawan Arema FC, pelatih Persib asal Kroasia ini memastikan pasukannya sudah sangat siap meski baru kali ini latihan setelah diliburkan pasca lawan Dewa United.

“Ini baru latihan pertama (setelah libur), jadi ini tidak terlalu berat. Tapi anak-anak berlatih cukup baik hari ini dan bisa lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Jadi kami menatap ke depan untuk laga berikutnya dan saya rasa kami siap,” pungkas Bojan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer