Sukses


Bakal Main di Final Piala FA Malaysia 2024, Bek Timnas Indonesia Jordi Amat Berpeluang Raih Gelar Kelima Bersama JDT

Bola.com, Johor Bahru - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, berpeluang menambah koleksi gelar juara di Malaysia. Tim yang diperkuat Jordi, Johor Darul Ta'zim, akan berlaga di final Piala FA Malaysia 2024.

Johor Darul Ta'zim mendapatkan tantangan keras di final Piala FA musim ini. JDT akan menghadapi Selangor FC.

Laga final Piala FA 2024 yang mempertemukan Johor Darul Ta'zim melawan Selangor FC akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Jordi Amat membawa Johor Darul Ta'zim melaju ke final setelah menang telak 5-1 atas Kedah Darul Aman dalam laga semifinal yang berlangsung dua leg.

Di sisi lain, Selangor FC mendapatkan perlawanan ketat dari Teremgganu. Pada semifinal, Tim Gergasi Merah unggul 6-4 secara agregat di semifinal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Empat Gelar

Jordi Amat bergabung dengan Johor Darul Ta'zim sejak 2022. Namun, sejauh ini pemain keturunan Spanyol itu sudah bergelimang gelar juara.

Sejauh ini, Jordi Amat sudah meraih empat gelar juara bersama Johor Darul Ta'zim. Masing-masing satu gelar Liga Super Malaysia, satu Piala FA, satu Piala Super Malaysia, dan satu gelar juara di ajang Piala Malaysia.

Jordi Amat bukan hanya menjadi sosok penting di lini belakang Johor Darul Ta'zim. Bek berusia 32 tahun itu juga menjadi kapten klub kaya raya tersebut.

3 dari 3 halaman

Tambahan Motivasi

Keberhasilan menjadi juara Piala FA 2024 tentu akan membuat motivasi dan perasaan Jordi Amat sangat baik. Hal itu bisa sangat menguntungkan Timnas Indonesia.

Sebab, Jordi Amat diperkirakan akan mendapatkan tempat di skuad Timnas Indonesia dalam dua laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer