Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Semarang Vs PSBS Biak

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang menjamu juara Liga 2 musim lalu, PSBS Biak, dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/8/2024) sore WIB. Dua tim yang bertanding punya misi masing-masing dalam laga ini.

Setelah menang 1-0 atas Persis Solo dalam derbi Jateng yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025, PSIS mengincar kemenangan kandang pertama pada musim ini saat menghadapi PSBS Biak.

Maklum, dalam laga pekan perdana BRI Liga 1 2024/2025, PSIS malah dibuat menyerah 0-1 oleh Persita Tangerang. Laga melawan PSBS Biak ini pun akan menjadi momentum bagi PSIS untuk meraih tiga poin di depan pendukungnya.

Sementara itu, PSBS Biak datang ke Magelang dengan tekad meraih tiga poin pertama musim ini. Maklum PSBS Biak harus terpuruk di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nol poin setelah kalah dalam dua laga pertamanya.

Dalam laga pekan pertama, PSBS Biak kalah telak 1-4 di markas Persib Bandung. Kemudian ketika menjamu PSM Makassar di tempat netral, PSBS juga tetap kalah 1-2.

Jadi tim promosi ini punya tekad yang kuat untuk bisa mengakhiri tren negatif yang mereka alami pada awal musim ini. Mampukah PSBS Biak melakukannya saat bertandang ke markas PSIS Semarang?

Jangan lewatkan keseruan duel pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 antara PSIS Semarang kontra PSBS Biak melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

PSIS Semarang vs PSBS Biak

Stadion Moch. Soebroto, Magelang

Jumat, 23 Agustus 2024

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3670734)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (3-4-3): Adi Satryo; Ruxi, Alfeandra Dewangga, Joao Victor; Riyan Ardiansyah, Boubakary Diarra, Lucas Barreto, Haykal Alhafiz; Tri Setiawan, Aulia Rahman, Septian David Maulana

Pelatih: Gilbert Agius

PSBS Biak (3-4-3): Mario Londok; Jaime, Donni Monnim, Fabiano Beltrame; Octovianus Kapisa, Takuya Matsunaga, Markho Merauje, Nelson Alom; Williams Lugo, Thomas Wandikbo, Alexsandro

Pelatih: Juan Esnaider

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer