Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Duel sengit akan tersaji ketika Persebaya Surabaya menjamu Barito Putera dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (23/8/2024) malam WIB. Persebaya ingin kembali menang di depan bonek, sementara Barito Putera ingin melanjutkan tren positif mereka.

Ini menjadi laga kandang kedua Persebaya di BRI Liga 1 2024/2025. Persebaya sebelumnya menang 1-0 saat menjamu PSS Sleman pada laga pekan pertama. Namun, mereka harus puas bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Malut United pada pekan kedua.

Laga kandang kedua ini tentu akan menjadi momen yang tepat bagi Bajul Ijo untuk bisa kembali meraih kemenangan sekaligus mengakhiri tren negatif saat menghadapi Barito Putera.

Ya, Barito Putera yang datang ke Surabaya dengan modal kemenangan 1-0 atas Madura United di laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025, punya tren positif ketika menghadapi Persebaya.

Pada musim lalu, Barito Putera tak pernah kalah dari Persebaya, bermain imbang 1-1 di Surabaya dan kemudian menang 2-0 saat menjamu Bajul Ijo.

Tentu saja catatan musim lalu menjadi modal yang juga cukup bagus bagi Barito Putera untuk bisa mengulanginya ketika menghadapi Persebaya pada musim ini. Jadi siapa akan menjadi pemenang dalam laga ini.

Duel antara Persebaya Surabaya kontra Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Persebaya Surabaya vs Barito Putera

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Jumat, 23 Agustus 2024

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3670735)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Ernando Ari; Arief Catur Pamungkas, Slavko Damjanovic, Kadek Raditya, Ardi Idrus; Gilson Costa, Mohammed Rashid; Alfan Suaib, Francisco Rivera, Bruno Moreira; Flavio Silva

Pelatih: Paul Munster

Barito Putera (4-3-3): Satria Tama; Novan Setyo Sasongko, Lucao, Chechu Meneses, Moon Chi-Sung; Tegar Infantrie, Levy Madinda, Lucas Morelatto; Murilo, Eksel Runtukahu, Aimar Iskandar

Pelatih: Rahmad Darmawan

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer