Sukses


5 Hot News Marselino Ferdinan Hari Ini : Gokil, Kali Pertama Dibahas Media Inggris sampai Trending di Negeri Jiran

Bola.com, Jakarta - Marselino Ferdinan resmi menjadi pemain pertama kelahiran Indonesia yang bermain di lingkup sepak bola Inggris. Keputusan Marselino menerima pinangan Oxford United menjadi atensi khusus publik dan media massa di Tanah Air serta negeri Raja Charles III.

Marselino Ferdinan sepakat mengikat kerja sama dengan Oxford United selama dua tahun ke depan. Ada opsi lain, yakni penambahan masa edar, meski tetap ada syarat performa yang bisa jadi harus dilalui eks Persebaya Surabaya ini.

Seperti diketahui, Oxford United sedang berjuang di EFL Championship, kompetisi yang statusnya satu level di bawah Premier League. Artinya, jika Oxford United menjadi jawara musim ini, mereka akan bertarung di panggung Liga Inggris.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Posisi Oxford United

Saat ini, Oxford United berada di posisi ke-8 klasemen sementara Championship Division. Mereka mengoleksi tiga angka dari dua pertandingan. Pada laga pembuka, armada Des Buckingham ini membungkam Norwich City dengan skor 2-0.

Sayang, pada pekan ke-2, giliran mereka dibekap tuan rumah, Coventry City dengan skor tipis, 2-3. Pada akhir pekan ini, U's akan melawat ke markas Blackburn Rovers.

Kembali ke urusan Marselino Ferdinan. Kepastian berada di Oxford United membuat setiap detil Marselino selalu menjadi perbincangan. Karier di Timnas Indonesia sampai jumlah pengikut di media sosial, menjadi 'makanan' yang populer di dunia maya.

Nah, sekarang, yuk simak lima konten yang berada di posisi paling banyak diakses warganet dunia :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Akun Malaysia Sindir Keras Transfer Marselino Ferdinan : Pakai Orang Dalam, Lebih Bagus ke JDT Dibanding Kasta Kedua Liga Inggris

Ingin Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Berapa Nilai Jual Marselino Ferdinand setelah Gabung Oxford United?

Ingin Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. 6 Bintang Timnas Indonesia yang Gabung Klub Anyar di Bursa Transfer Saat Ini: Tantangan Baru Penghuni Skuad Garuda!

Ingin Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Transfer Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan ke Oxford United Dapat Kritik Media Vietnam: Murni Bakat atau Faktor Orang Dalam?

Ingin Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Memprediksi Starting XI Oxford United andai Marselino Ferdinan Jadi Starter: Bersaing di Lini Tengah

Ingin Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Video Populer

Foto Populer