Sukses


Bintang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Pamer Latihan di Klub Baru: Siap Jadi Andalan Utama

Bola.com, Denderleeuw - Bintang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen mendapatkan klub baru. Oratmangoen membela FCV Dender mulai musim 2024/2025.

Ragnar Oratmangoen pun mulai berlatih di FCV Dender. Eks pemain Fortuna Sittard itu memamerkan sesi latihannya bersama klub baru di Instagram.

Ragnar Oratmangoen mengunggah dua foto latihan bersama FCV Dender di akun Instagram miliknya pada Kamis (22/8/2024) malam WIB. Ragnar tampak ingin menyatakan ia siap bersaing untuk mendapatkan tempat utama di klub barunya tersebut.

"Hari pertama," ujar Ragnar Oratmangoen.

FCV Dender adalah klub di luar Belanda pertama bagi Ragnar Oratmangoen. Selama ini pemain yang memiliki darah Maluku Utara itu memang selalu berkarier di Negeri Kincir Angin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tantangan

Ragnar Oratmangoen harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di FCV Dender. Pemain berusia 26 tahun itu harus meningkatkan banyak hal dari dirinya, terutama kekuatan fisik.

Hal itu diungkapkan oleh sang pemilik FCV Dender yang merupakan orang Indonesia, Sihar Sitorus.

"Kalau itu saya serahkan kepada tim teknis, tapi yang saya dapat dari coaching staff, dia sedang meningkatkan level fitness dia, supaya dia bisa adaptasi," kata Sihar yang pernah menjadi pengurus PSSI tersebut.

 
3 dari 3 halaman

Debut?

FCV Dender akan menghadapi laga berat akhir pekan ini. Mereka harus menjamu tim besar, Club Brugge dalam laga pekan kelima Jupiler Pro League 2024/2025, Minggu (25/8/2024) malam WIB.

FCV Dender sejauh ini bermain cukup apik di Jupiler Pro League 2024/2025. Mereka menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan delapan poin dari empat laga.

Di sisi lain, Club Brugge menjalani start dengan buruk. Mereka harus rela terjebak di papan bawah klasemen sementara.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer