Sukses


3 Pemain Kartu Truf Persija yang Dapat Meremukkan Persis di BRI Liga 1, Gustavo Almedia Bisa Menggila Lagi

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan meladeni perlawanan Persis Solo dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu membukukan empat poin dari dua pertandingan.

Sementara, dari dua penampilannya, Persis masih terjerumus di papan bawah. Bagaimana tidak, armada Milomir Seslija itu selalu menelan kekalahaan.

Persija Jakarta mempunyai beberapa kartu truf untuk meremukkan Persis. Bermain di kandang akan membuat motivasi para pemain Macan Kemayora berlipat ganda untuk meraih kemenangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Gustavo Almeida

Setelah mencetak hattrick melawan Barito Putera dalam pekan pertama BRI Liga 1, pundi-pundi gol Gustavo Almeida mampet ketika berhadapan dengan Persita Tangerang.

Namun, Gustavo akan tetap menjadi sumber produktivitas utama Persija. Bomber asal Brasil itu bisa menggila lagi karena bermain di JIS dengan dukungan ribuan The Jakmania, suporter Macan Kemayoran.

Gustavo kemungkinan akan kembali berperan sebagai striker tunggal. Namun, pemain berusia 28 tahun itu bakal ditopang oleh dua gelandang serang yang kemungkinan diisi Ryo Matsumura dan Witan Sulaeman.

3 dari 5 halaman

Maciej Gajos

Maciej Gajos tampil moncer ketika Persija membantai Barito Putera 3-0. Namun, gelandang asal Polandia itu hanya bertanding sebagai pengganti saat Macan Kemayoran diimbangi Persita Tangerang 0-0.

Gajos masuk pada menit ke-46 untuk menggantikan Hanif Sjahbandi. Keberadaannya memberikan warna lain dalam serangan Persija meski masih belum membuahkan hasil.

Gajos kemungkinan akan kembali ke posisinya sebagai starter untuk melawan Persis. Pemain berusia 33 tahun itu bakal menjadi jenderal lapangan tengah Macan Kemayoran.

4 dari 5 halaman

Rizky Ridho

Rizky Ridho makin matang bersama Persija di musim ini. Ban kapten yang melingkar di lengannya membuat bek berusia 22 tahun ini kian percaya diri, tenang, dan dewasa.

Trio Rizky Ridho, Ondrej Kudela, dan Muhammad Ferarri di Persija masih susah ditembus. Macan Kemayoran menjadi satu dari tiga tim bersama Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya yang belum kebobolan di musim ini.

Rizky Ridho dapat membuat lini depan Persis yang dipimpin Ramadhan Sananta frustrasi. Pemain Timnas Indonesia itu telah membuktikannya ketika kedua klub berhadapan di Piala Presiden 2024.

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer